Share
MMK X 007, Koleksi Eksklusif Michael Kors Dengan Spirit Bond Girl
Adelia Ayu
23 October 2021

Hadirkan adventurous vibes dan sisi glamor melalui kolaborasi terbarunya dengan franchise film 007, Michael Kors suguhkan limited capsule collection terinspirasi sosok Bond Girl.


Euforia franchise film 007 sejak merilis “No Time to Die” masih belum meredup. Kali ini, rumah mode asal New York, Michael Kors, turut memeriahkan momen tersebut dengan merilis limited capsule collection dengan nama ‘MMK X 007’. Koleksi eksklusif ini terdiri dari limited edition capsule, co-branded products dan 360 marketing campaign.

Terinspirasi oleh jiwa petualang dan glamor dari sosok Bond Girl, Michael Kors menampilkan logo signature print terbaru berwarna hitam dan emas yang merepresentasikan deretan film James Bond yang sophisticated dan tak lekang oleh waktu.

Dibintangi supermodel Bella Hadid dan Cindy Bruna, kampanye koleksi MMK X 007 menunjukan persamaan di antara rumah mode dan franchise film tersebut, yaitu kecintaan terhadap luxury travel. Terdiri dari sebelas pieces, koleksi limited ini didominasi palet warna sleek black dan metalik berupa handbag, luggage dan swimwear. Dengan dihiasi print terbaru, koleksi ini mencerminkan sisi glamor yang terlihat di setiap film James Bond.

Limited Capsule Collection ini terdiri dari graphic cropped t-shirt berhiaskan frasa ‘Agent 007’, one-piece suit, belted long-sleeve suit untuk clothing pieces. Bagi penggemar aksesori dan tas, Signature Print Suitcase, Beck Weekender Bag, Signature Print Beck Tote, Slater Backpack, Soho Shoulder Bag dan Slater Crossbody dapat menampilkan sisi glamor Anda. Selain itu, 007 Luggage Tags dapat memberi tampilan high class ala James Bond dengan aksen minimalis.

Campaign koleksi limited MMK X 007 sendiri disyuting di lokasi pembuatan film “Casino Royale”, The Ocean Club. Kampanye limited capsule collection ini akan ditampilkan di window display pada sejumlah flagship stores Michael Kors terpilih di seluruh dunia.