Share
Miu Miu Meluncurkan Koleksi Sneakers Bersama New Balance
Jasmine Ayunda
23 February 2023

Setelah sempat muncul pada koleksi Spring/Summer 2022, kolaborasi Miu Miu x New Balance ini kembali tampil untuk kedua kalinya.


Setidaknya lebih dari setahun kemudian, Miu Miu dan New Balance kembali membuat desain unik untuk sepatu 574 yang diluncurkan pada musim semi 2023 ini. Mempertahankan tampilan distressed dari sepatu yang terlihat di atas runway, sepatu Miu Miu x New Balance ini hadir dengan balutan warna-warna baru, seperti: "Fringed Blue", "Marble-Effect Cognac Denim", serta "Blanched White Leather".

"Fringed Blue" meniru gaya jeans biru klasik, kontras dengan tali putih bersih, sedangkan "Cognac" memiliki warna cokelat tua di seluruh bagian sepatu dan tali sepatu. Melengkapi jajarannya, “Blanched White” leather menawarkan warna alternatif yang lebih pearly.

Setiap sneakers menampilkan sisi yang dicetak dengan tulisan tangan Miu Miu, bersama dengan logo New Balance. Sol karet putih dilengkapi dengan ENCA, inti bantalan empuk, dan interiornya menampilkan dual-brand insoles.

Koleksi sepatu New Balance x Miu Miu ini tersedia di butik Miu Miu di seluruh dunia dan online di situs web Miu Miu hingga akhir Februari 2023 saja.