Mirip Dengan Maldives, Inilah Pulo Cinta Yang Hadirkan Keindahan Laut Yang Luar Biasa
Vina Meliana
02 April 2022

Maldives merupakan wisata yang populer di dunia, namun yang menjadi permasalahan adalah tempatnya yang jauh dan sulit dijangkau. Tetapi sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke Maladewa, karena sudah ada Maldives khas Indonesia yaitu Pulo Cinta.


Jika berbicara mengenai pemandangan laut yang indah, sebagian orang pasti akan memikirkan Maldives yang merupakan tempat wisata yang populer di dunia. Memang benar bahwa Maldives menyajikan keindahan laut yang jernih dan juga ada resort di tengah laut.

Tapi sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke Maldives yang ada di Maladewa karena sudah ada tempat wisata yang cantik yang hampir mirip dengan Maldives yang berlokasi di Sulawesi, Indonesia.

Wisata alam bahari ini bernama Pulo Cinta yang terletak di Patoameme, Kec. Botumoito, Kabupaten Boalemo, Gorontalo. Dengan mengunjungi Pulo Cinta, Anda bisa menikmati penginapan yang indah dikelilingi laut khas Gorontalo yang indah. Tidak hanya sekedar resort biasa, Anda bisa disajikan dengan berbagai pengalaman menarik yang disediakan oleh pihak Pulo Cinta.

Momen Romantis

Di sini Anda dapat menikmati pemandangan indah dari 23 pulau yang ada di sekitar Pulo Cinta. Anda juga bisa mengunjunginya dengan pasangan Anda karena pemandanganya dan kecantikannya. Tempat romantis ini cocok untuk pasangan yang sedang Honeymoon.

Melihat Bintang

Bintang jarang sekali terlihat, terutama di tempat yang rawan polusi udara. Namun dengan mengunjungi Pulo Cinta, Anda akan melihat keindahan bintang yang bertebaran di langit sekitaran resort. Duduk di depan resort menjadi salah satu hal yang menyenangkan dan bisa menaikan mood karena indahnya kelap kelip bintang di atas langit Pulo Cinta dapat menambah suasana romantis di tempat ini.

Pengalaman di Dalam Air

Mengunjungi Pulo Cinta tidak lengkap jika Anda tidak menikmati pemandangan bawah laut yang indah. Anda bisa mencoba wahana di dalam air seperti Scuba Diving, Discovery Scuba, dan Snorkeling sambil menikmati situs penyelaman yang mempunyai beragam jenis temuan Koral Salvador Dali.