Share
Minji NewJeans Terpilih Sebagai Ambassador Terbaru Chanel
Trisha Auliaa
15 February 2023

Minji NewJeans terpilih sebagai global ambassador terbaru brand mewah Prancis, Chanel.


Pada 14 Februari 2023 lalu, ADOR, selaku agensi yang menaungi NewJeans, mengumumkan melalui sebuah unggahan di media sosial bahwa Minji telah terpilih sebagai global ambassador terbaru brand mewah Perancis, Chanel. Unggahan tersebut memamerkan kolaborasi besar Minji dan Chanel dalam pemotretan sampul majalah ELLE. Pemotretan tersebut juga merupakan pemotretan perdana Minji sebagai ambassador resmi Chanel

Berpakaian serba Chanel dari ujung kepala hingga ujung kakinya, Minji terlihat sangat mempesona. Pakaian mewah yang dikenakannya membuat gadis yang masih berumur 18 tahun itu terlihat semakin anggun dan dewasa. Para penggemar yang melihat foto Minji berhias pakaian Chanel tersebut langsung menyerbunya dengan pujian.

Sebagai global ambassador Chanel, Minji akan mewakilkan brand mewah tersebut dalam tiga kategori, yaitu fashion, jam tangan, dan kecantikan. Gadis yang merupakan leader NewJeans itu mengaku bahwa ia merasa sangat beruntung karena mendapatkan kehormatan besar untuk menjadi global ambassador Chanel.
Meskipun masih tergolong sebagai pendatang baru dalam dunia K-Pop, NewJeans memiliki popularitas yang sangat besar. Tidak hanya digemari di dunia budaya pop, NewJeans juga menjadi pusat perhatian bagi brand mewah dunia.

Minji menyusul sebagai anggota keempat NewJeans yang berhasil digandeng sebagai brand ambassador brand mewah. Sebelumnya, sudah ada 3 anggota yang lebih dahulu melakukan kerja sama dengan brand mewah, yaitu Hyein yang digandeng Louis Vuitton, Danielle yang digandeng Burberry, dan Hanni yang digandeng Gucci serta Armani.