Share
Millie Bobby Brown Resmi Mengikat Janji Suci dengan Putra dari Bon Jovi, Jake Bongiovi
Putrika Annaya Salsabila
28 May 2024

Setelah bertunangan pada tahun 2023 lalu, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi akhirnya resmi menikah!


Dunia hiburan dikejutkan dengan berita bahwa Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi, putra dari legenda rock Jon Bon Jovi, telah resmi menikah. Pernikahan ini berlangsung dalam suasana yang sangat intim dan penuh cinta di Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Informasi mengenai lokasi dan rincian acara memang masih minim, namun kebahagiaan terpancar dari pasangan muda ini.

Upacara pernikahan ini nampaknya dihadiri oleh keluarga dekat saja. Orang tua Jake, Jon Bon Jovi dan Dorothea Bongiovi, serta keluarga Millie hadir menyaksikan momen spesial ini. Pasangan ini mengucapkan janji suci dalam suasana yang sederhana dan romantis.

Namun, perayaan ini hanyalah awal dari perjalanan pernikahan mereka. Kabarnya, mereka berencana untuk mengadakan upacara yang lebih besar di Amerika Serikat akhir tahun ini. Untuk sekarang, Millie dan Jake telah resmi menikah dan menyelesaikan semua dokumen hukum.

Pasangan yang telah menjalin kasih selama sekitar tiga tahun ini mengumumkan pertunangan mereka pada Agustus 2023. Millie mengumumkan kabar gembira ini di Instagram dengan foto hitam putih yang memperlihatkan pasangan tersebut berpelukan di pantai, dengan cincin barunya yang mencuri perhatian.

Alih-alih mengumumkan langsung, Millie memilih lirik lagu Taylor Swift: “I've loved you three summers now, honey, I want 'em all,” tulisnya pada keterangan unggahan tersebut.

Baik Jake maupun Millie secara terbuka berbagi tentang proses perencanaan pernikahan mereka. Salah satu pembaruan terbaru datang dari Matthew Modine, yang berperan sebagai ayah Millie di “Stranger Things”. Dalam sebuah wawancara, Modine mengungkapkan bahwa pasangan tersebut memintanya untuk menjadi penghulu pernikahan mereka.

Namun, belum jelas apakah Modine memimpin upacara intim tersebut akhir pekan lalu, atau apakah dia akan memimpin pada perayaan yang lebih besar nanti.

Tidak mengherankan jika pernikahan Millie dan Jake akan menjadi acara dua babak. Millie pun pernah mengungkapkan bahwa dia sangat menikmati fase perencanaan pernikahannya.