Share
MILKLAB Coffee Run dan MILKLAB Oat Float Hadirkan Sensasi Baru Nikmati Susu Plant-Based
Dewi Anggriani Siregar
07 February 2023

MILKLAB siap memanjakan lidah para pecinta kopi di Indonesia dengan menghadirkan seduhan kopi segar yang diracik menggunakan MILKLAB Oat.


Hadir secara pop-up dan eksklusif pada 4-12 Februari di Jakarta dan Bali, MILKLAB Oat terbuat dari seratus persen oat Australia dan telah terbukti menjadi alternatif terbaik pengganti susu sapi, dengan rasa yang kaya dan lembut di mulut, serta performa tinggi layaknya dairy milk pada umumnya.

Selain itu, MILKLAB Coffee Run turut menawarkan promosi 1-for-1 beverages pada periode 1 Februari hingga 20 Maret 2023 melalui kemitraan dengan kafe-kafe ternama di Jakarta seperti Vows Coffee, Robinson Australian - Japanese Restaurant & Dry Bar, Milou Farm House, Toko Kopi Klasik, Simetri Home Coffee Roaster, Dante Coffee, serta Roze Garden. Untuk pulau Bali kemitraan tersedia di kafe ternama seperti Mitos Kopi, Bull's Coffee Uluwatu 1, 2, Canggu dan Jembrana, The Crafe, serta Coffee Cutters Seminyak untuk mengukuhkan posisi MILKLAB sebagai pilihan utama para barista dan peminum kopi secara global.

Dikenal sebagai pilihan susu nabati nomor 1 di kafe-kafe Australia, MILKLAB menawarkan varian susu dairy-free yang beragam, seperti Almond, Oat, Soy, Coconut, dan Macadamia untuk memenuhi berbagai selera dan kebutuhan diet. Dengan visinya untuk memberikan konsumen kopi di Indonesia pengalaman minum kopi yang premium, rangkaian produk MILKLAB siap melengkapi rasa kopi espresso dengan rasa yang tiada tanding dari susu lainnya baik dairy maupun non-dairy.

Didirikan pada tahun 2015 sebagai rangkaian susu alternatif eksklusif pada pelayanan makanan, merek ini awalnya dikembangkan untuk menjadi penyedia untuk industri perhotelan, khususnya pada ranah kopi dengan menawarkan susu premium yang akan meningkatkan pengalaman kopi para pelanggan. MILKLAB kemudian berkembang dan berfokus untuk menghadirkan inovasi dalam rangka menciptakan susu lezat dan inklusif untuk semua penikmatnya, demi meningkatkan pengalaman ‘ngopi’ yang kini kian digemari khalayak luas di Australia dan di seluruh dunia.

Berbicara mengenai upaya MILKLAB untuk mengenalkan diri kepada pasar Indonesia melalui The MILKLAB Coffee Run serta MILKLAB Oat Float, Peter Brown, Sales Director - Asia & Africa, memaparkan, “Dengan meningkatnya jumlah konsumen di seluruh dunia yang ingin beralih dari susu biasa ke susu nabati, saya yakin MILKLAB dapat mengubah permainan pasar dan menjadi solusi bagi para barista, pengecer dan distributor, pemilik bisnis kopi, dan pecinta kopi untuk menikmati susu oat kami yang lezat sambil menuai manfaat kesehatannya.”

“Tujuan utama kami adalah memberikan pengalaman minum kopi yang luar biasa kepada semua orang. Kami ingin menunjukkan kepada mereka bahwa susu nabati memiliki apa yang diperlukan untuk membawa secangkir kopi biasa ke level selanjutnya,” tambahnya.