Share
Michael Kors Meluncurkan Koleksi Kapsul untuk Perayaan Tahun Baru Imlek
Jasmine Ayunda
11 January 2023

Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek, Michael Kors meluncurkan koleksi kapsul yang penuh dengan rasa semangat dan cinta.


Terinspirasi dari budaya shio yang kental dalam perayaan Imlek, koleksi kapsul Michael Kors dimeriahkan dengan warna palet merah, hitam, dan putih yang menunjukkan karakteristik yang berani, motif kelinci yang menawan, dan siluet yang anggun. Koleksi untuk merayakan tahun kelinci ini didominasi oleh tas yang tampil menarik serta beberapa pilihan sepatu mewah.

Tas bahu Parker yang wajib dimiliki, misalnya, mendapat sentuhan meriah dengan material kulit bernuansa merah, sementara tas selempang Bradshaw tampil anggun memaknai sebuah selebrasi. Busana pun tampil serba merah, berikut sepasang heels yang menghiasinya. Tak lupa, Tahun Baru Imlek yang kali ini berlambang kelinci pun ditampilkan dengan unik dan menarik perhatian, misalnya sebagai keychain di setiap tas. Michael Kors memberikan sentuhan yang menyenangkan pada perayaan tahun ini.

Selain meluncurkan produk terbarunya, Michael Kors juga menggandeng Global Brand Ambassador Gao Yuanyuan untuk sebuah film pendek yang menyatukan semua generasi dalam perayaan Tahun Baru Imlek kali ini. Gao turut mengundang Li Yunrui, Wu Yanshu, Wang Shengdi, dan lainnya ke pesta yang meriah, tampak bersulang untuk kesuksesan di Tahun Kelinci dan memaknai cinta dengan orang-orang terdekat seperti kebudayaan Tionghoa yang tak lekang oleh waktu.