Share
Michael Kors berkolaborasi dengan Ellesse untuk Kedua Kalinya
Jasmine Ayunda
14 December 2022

Kembali kedua kalinya, Michael Kors hadirkan lagi kolaborasinya dengan Ellisse, yaotu koleksi kapsul untuk pecinta ski bertajuk Made for the Slopes.


Meluncur dari kesuksesan kolaborasi pertama mereka, fashion brand ternama Michael Kors dengan merek olahraga elite asal Italia, Ellesse bekerja sama untuk ski capsule collection khusus. Supermodel ternama Emily Ratajkowski membintangi peluncuran kolaborasi bersama dengan David Agbodji. Tampila apres ski yang menyenangkan dari campaign ini mendefinisikan desain koleksi yang semarak, sporty, juga glamorous.

“Ellesse adalah perintis dalam menghadirkan high style ke dunia ski, dan saya selalu mendesain pakaian dan aksesori yang memadukan kemewahan dan kemudahan. Saya senang dengan pakaian olahraga mewah lewat kolaborasi ini. Anda akan tampil memukau di area ski atau sekadar berjalan-jalan di kota” ujar Michael Kors.

Kombinasi warna yang menyegarkan, seperti kolaborasi pertama kedua brand ini, yaitu warna palet khas Ellesse dengan warna jingga dan merah terlihat sangat menyala disandingkan dengan nuansa klasik navy blue dan putih bersih. Garmen seperti pullover, jaket, dan puffervest dengan gaya color blocking dipadukan dengan striped track pants, leggings, mittens dan ribbed beanies pun menjadi highlight kali ini.