Share
Mi-Yeon (G)I-DLE Resmi Menjadi Global Ambassador Terbaru Jimmy Choo
Trisha Aulia
04 August 2023

Brand fashion ternama dunia, Jimmy Choo menggandeng Mi-Yeon (G)I-DLE sebagai global ambassador terbaru mereka.


Kabar membanggakan datang dari Mi-Yeon, salah satu anggota girl group (G)I-DLE yang baru-baru ini didapuk sebagai global ambassador untuk brand fashion Jimmy Choo. Hal tersebut pertama kali diumumkan melalui sebuah unggahan di media sosial Jimmy Choo pada Selasa (1/8) lalu.

Dalam unggahan tersebut, Mi-Yeon tampil sederhana namun elegan dengan blus rajut putih dan rok pendek hitam. Dalam genggamannya, terlihat salah satu produk kebanggaan Jimmy Choo, yakni Bon Bon Silver Satin Crystal Mesh Bag with Crystal Handle. Penampilannya yang memesona ini mampu membuat siapapun jatuh hati.

Ia pun telah membuktikan kemampuannya sebagai ambassador yang handal dalam sejumlah photoshoot lainnya, membawakan penampilan yang sempurna dengan mengenakan produk-produk Jimmy Choo sehingga tidak heran mengapa ia terpilih untuk menjadi salah satu duta yang mewakilkan brand Jimmy Choo.

“Mi-Yeon adalah pribadi yang sangat memikat. Dari bakat musiknya hingga penampilannya yang menawan dan gaya pribadi yang tak ada bandingnya, ia benar-benar mewujudkan semangat percaya diri dan keceriaan, serta energi kreatif yang khas dari Jimmy Choo. Kami sangat senang Mi-Yeon bergabung dengan komunitas global Jimmy Choo,” ujar Sandra Choi, Creative Director Jimmy Choo.

Sebaliknya, Mi-Yeon yang mendapatkan kepercayaan untuk menjadi salah satu global ambassador Jimmy Choo juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya. “Saya merasa sangat senang dan tersanjung bisa bergabung dengan keluarga Jimmy Choo sebagai global ambassador. Saya sangat menyukai kemewahan dan keriangan yang ditampilkan dari koleksi produk Jimmy Choo; Saya merasa lebih percaya diri saat mengenakan Jimmy Choo. Saya tidak sabar untuk mempersembahkan kampanye indah yang telah kami ciptakan,” ungkap Mi-Yeon.