Share
Mewah dan Nyaman, 5 Fitur Menarik dari Kamar dan Suites Baru di Marina Bay Sands Singapore
Annisa Laksmi
17 May 2023

Semakin nyaman menginap di Marina Bay Sands dengan serangkaian kamar baru untuk pilihan penginapan luxury pada kunjungan Anda ke Singapura.


Marina Bay Sands telah merampungkan renovasi lebih dari 850 kamar hotel yang menandai era baru perhotelan mewah ini. Koleksi kamar dan suite yang baru, yang berjumlah hampir dua pertiga dari total kamar, menghadirkan keharmonisan antara luas dan nyaman, menawarkan gambaran akan transformasi Marina Bay Sands selama beberapa tahun ke belakang.

Kamar-kamar yang terletak di Tower 1 dan 2 hotel ikonik ini merupakan rangkaian pertama dari akomodasi mewah yang dirancang dengan istimewa dan terinspirasi dari lingkungan multikultural Singapura.

Dirancang untuk menghadirkan pengalaman layaknya di rumah yang nyaman, tenang, dan menyenangkan, kamar dan suite baru Marina Bay Sands menjadi destinasi untuk melepas penat di tengah hiruk pikuk kota bagi para wisatawan, keluarga, maupun pebisnis.

Seperti apa kamar-kamar baru di Marina Bay Sands?

1. Mengambil inspirasi dari lingkungan multikultural Singapura
Berbagai aksen di kamar menunjukkan kekayaan budaya di Singapura, seperti headboard kamar tidur terpinspirasi dari dekorasi Tiongkok di ruko Peranakan, sementara lantainya dilapisi karpet wol Axminster yang tebal dengan motif yang mirip dengan tekstil yang ditemukan di sepanjang Arab Street.

2. Interior mewah, nyaman dan stylish
Pemilihan maupun penempatan perabotan, karya seni, maupun barang pelengkap lainnya yang kohesif dan dapat disentuh serta dinikmati, menyambut tamu dengan hangat dan menciptakan nuansa hunian penuh gaya.

Didominasi warna taupe yang hangat namun elegan, terdapat berbagai elemen yang yang memanjakan mata, seperti foyer berbahan dasar marmer dan kamar mandi yang luas dan artistik.

3. Sajian pelepas dahaga yang menyenangkan dalam kamar
Di dalam kamar juga terdapat Armoire, sebuah minibar elegan yang merangkap sebagai karya seni dengan pola chinoiserie berwarna emas dan dilengkapi dengan lacquer hitam mengkilat. Selain itu, juga ada Cocktail Trolley yang dipenuhi dengan berbagai macam liquors dan pre-mixed cocktails, yang menghadirkan mengalaman minuman istimewa yang dapat dinikmati dalam kamar pribadi.

4. Fitur Smart Hotel
Melalui fitur baru pada aplikasi seluler Marina Bay Sands, tamu dapat check-in dan juga mengaktifkan kunci digital untuk mengakses kamar dan lift. Tamu juga dapat melakukan check-out dari aplikasi tersebut.

5. Alat elektronik canggih
Untuk meningkatkan pelayanan, Marina Bay Sands memperkenalkan berbagai fasilitas canggih seperti pengisi daya smartphone nirkabel, sistem pencahayaan dan panel pengatur tirai, serta motion-activated occupancy sensors yang secara otomatis merespons kehadiran tamu.

Selain itu, juga ada sistem hiburan yang canggih dilengkapi dengan televisi besar berukuran 75 inci dan soundbar Yamaha yang imersif. Para tamu juga dapat memilih untuk menghubungkan perangkat mereka ke speaker Bluetooth Bang & Olufsen portabel untuk mempersonalisasi pengalaman musik mereka sendiri.