Share
Mewah dan Elegan, Parade Red Carpet Cannes Film Festival 2021
Clara E.B Sagala
08 July 2021

Cannes Film Festival kembali digelar tahun ini setelah setahun absen dan dihadiri oleh para bintang di atas red carpet.


Cannes Film Festival adalah festival film tahunan yang diselenggarakan di Cannes, Paris. Berbagai genre film baru termasuk film dokumenter dari seluruh dunia ditayangkan dalam festival tersebut. Festival film ini pertama kali diadakan pada tahun 1946, dan setelah itu selalu rutin diadakan setiap tahunnya. Namun, pada tahun 2020 acara ini tidak diadakan karena disebabkan pandemi Covid-19 yang merebak di seluruh dunia.

Cannes Film Festival merupakan salah satu dari “Big Three” festival bersama Festival Film Venezia dan Festival Film International Berlin. Cannes Film Festival kembali digelar tahun ini, setelah absen selama satu tahun. Acara ini dihadiri oleh para bintang terkenal di atas red carpet, yang menjadi atraksi tersendiri yang menarik untuk disimak.

1. Bella Hadid

Gaun klasik dengan nuansa hitam putih menjadi tren dalam gelaran Cannes Film Festival tahun ini. Gaun yang dikenakan oleh Bella Hadid ini merupakan hasil rancangan Jean Paul Gaultier dan memiliki bagian halter neck yang membingkai lehernya dengan indah. Aksen tambahan train hitam senada menegaskan kesan mewah ketika dipakai.

2. Candice Swanepoel

Nuansa glamor yang dinamis ditampilkan oleh Candice Swanepoel melalui jumpsuit Etro yang dikenakannya. Aksen payet membalut seluruh busana dengan dikombinasikan dengan rumbai yang menghiasi tepian gaun membuat baju ini tampak mewah. Tampil effortless dengan riasan wajah segar dan rambut yang terurai menjadi pilihannya untuk menjaga penampilan tetap seimbang.

3. Carla Bruni

Carla Bruni sukses mencuri perhatian dengan mengenakan gaun perak one shoulder, karya Hedi Slimane. Ia pun tampil effortless dengan riasan wajah sederhana dan rambut terurai. Tampil elegan adalah kunci untuk terlihat menawan di atas red carpet.

4. Jessica Chastain

Seringkali menyemarakan red carpet dengan busana yang memukau, Jessica Chastain kali ini tampil dengan gaun dari Dior, hasil rancangan Maria Grazia Chiuri. Aktris cantik ini tampil dengan nuansa old Hollywood glamour lengkap dengan batu ruby dari Chopard.

5. Andie MacDowell

Aktris Andie MacDowell kembali tampil diatas red carpet, setelah lama tidak terlihat. Kali ini Ia dengan mengenakan gaun nuansa abu-abu perak dari Prada dengan rumbai payet yang membentuk pinggang. Ia melengkapi penampilannya dengan tas dan sepatu berwarna netral yang memberi kesan elegan.