Share
Mewah, Canggih, dan Portabel! Speaker Terbaru Louis Vuitton Jadi Teman Traveling yang Sempurna
Trisha Aulia
30 January 2024

Louis Vuitton hadirkan speaker portabel high-end lengkap dengan desain serba mewah dan kualitas suara yang mengesankan. LV Nanogram Speaker ini dibanderol seharga Rp35.000.000.


Rumah mode ternama Prancis Louis Vuitton kembali mengungkapkan keluaran terbaru dalam katalog produk speaker mereka yang dinamakan LV Nanogram Speaker. Lebih dari sekadar penerus model Horizon yang lebih dahulu populer, LV Nanogram Speaker merupakan aksesori fashion inovatif yang memadukan estetika desain dengan pengalaman suara luar biasa.

LV Nanogram Speaker Close Up 2

LV Nanogram Speaker berbahan dasar aluminium premium dan mengusung bentuk gasing unik dan ringkas berdiameter 13,5 cm dengan berat 520 gram, membuatnya mudah dibawa kemana saja dan siap menemani Anda ke berbagai penjuru dunia. Sementara itu, cincin karet di sepanjang bagian tengah perangkat dilengkapi dengan 12 lampu LED bertuliskan “Louis Vuitton”. Tombol kontrol dan stabilisator terlihat dengan jelas untuk kemudahan penggunaan.

LV Speaker Close Up

Bicara soal desain, kemewahan jenama legendaris Louis Vuitton terpancar jelas dari setiap lekuk LV Nanogram Speaker yang elegan. Speaker ini memiliki detail timbul dan motif bunga monogram yang sudah menjadi identitas Louis Vuitton.

LV Nanogram Speaker Loop

LV Nanogram Speaker juga dilengkapi leather loop dengan pengait yang dapat dilepas, sehingga Anda dapat dengan mudah mengaitkannya ke ikat pinggang, tas tangan, atau ransel, menjadikannya aksesori portabel yang penuh gaya. LV Nanogram Speaker hadir dalam pilihan warna Silver, Copper, dan edisi terbatas "Damoflage" yang terinspirasi koleksi SS24 Pharrell Williams untuk Louis Vuitton, semakin memanjakan mata para penikmat fashion.

LV Nanogram Speaker Colors 2

LV Nanogram Speaker Damoflage

Meski ukurannya lebih kecil dari pendahulunya, LV Nanogram Speaker mengemas kualitas suara yang mengesankan dan mampu menyaingi performa Horizon. Semua ini berkat loudspeaker 2,3 inci yang menawarkan rentang frekuensi 170 Hz hingga 20 kHz, sehingga cocok untuk dinikmati di dalam rumah atau bahkan di alam luas. Belum lagi, daya tahan baterai hingga 17 jam memungkinkan LV Nanogram Speaker menemani Anda sepanjang hari, bahkan hingga malam.

Speaker mewah nan elegan ini dibanderol dengan harga US$ 2.230 atau Rp35.000.000 dan sudah bisa Anda dapatkan di situs web resmi Louis Vuitton.