Share
Messi Bagikan iPhone 14 Berlapis Emas Kepada Seluruh Skuad Timnas Argentina Usai Piala Dunia
Dewi Anggriani Siregar
03 March 2023

Pasca kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022, Lionel Messi bagikan iPhone 14 berlapis emas kepada skuad Argentina yang berhasil menyabet trofi Piala Dunia.


Sebanyak 35 iPhone berlapiskan emas 24 karat dipesan secara khusus oleh Messi sebagai hadiah atas kemenangan Argentina pada kejuaraan Piala Dunia 18 Desember lalu. iPhone tersebut didesain oleh iDesign Gold dengan bertuliskan nama masing-masing pemain dan staf lengkap dengan nomor punggung. Hal tersebut juga disampaikan secara langsung oleh akun Instagram @idesigngold pada Rabu 1/3/2023).

Diketahui bahwa Messi merogoh kocek hingga 175.000 poundsterling, atau sekitar Rp 3,2 miliar untuk iPhone mewah tersebut. iDesign Gold mengungkapkan bahwa Messi merupakan konsumen spesial yang memesan hadiah istimewa tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap kesuksesan mereka menaklukkan Timnas Prancis dalam pertandingan sampai babak adu tendangan penalti dengan skor 4-2. Kedua tim tersebut sebelumnya telah bersaing ketat hingga perpanjangan laga dengan skor 3-3.

Dengan kesuksesan itu, Messi sebagai dinobatkan sebagai pemain terbaik berkat performanya di Piala Dunia, Qatar. Megabintang Paris Saint-Germain itu menyumbang tujuh gol plus tiga assists yang membuat La Albiceleste berhasil sampai ke singgasana juara.