Share
Mesra dan Romantis, Intip Momen Manis 7 Pasangan Selebriti Dunia Rayakan Valentine!
Trisha Aulia
15 February 2024

Di hari kasih sayang, para selebriti pun tak mau kalah untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan mereka. Dari Justin dan Hailey Bieber hingga Victoria dan David Beckham, saksikan momen-momen romantis pasangan selebriti dunia ketika merayakan Hari Valentine!


Hari Valentine seolah menjadi panggung terbuka bagi ungkapan cinta, tak terkecuali bagi para selebriti dunia. Melalui media sosial, mereka tak sungkan membagikan momen-momen romantis bersama pasangan, seahkan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemar.

Dari potret lama yang penuh kenangan hingga potret baru yang hangat, momen kebersamaan mereka terabadikan dengan indah. Setiap potret memancarkan keunikan cinta mereka, dan tentunya mewakili berbagai cara dalam merayakan dan mengungkapkan rasa sayang.

Mari kita intip 7 momen manis pasangan selebriti yang penuh cinta di Hari Valentine kali ini!

1. Justin Bieber & Hailey Bieber

Justin X Hailey Valentine

Pasangan muda nan dinamis ini tak pernah ragu memamerkan kemesraan mereka. Di Hari Valentine, Hailey mengunggah ulang sebuah foto menggemaskan di Instagram Stories yang memperlihatkan dirinya dipeluk mesra oleh Justin. Tak hanya itu, perintis jenama skincare “Rhode Skin” ini juga membagikan foto buket bunga mawar merah berbentuk hati yang diberikan oleh sang suami sebagai hadiah Hari Valentine. Romantisme antara keduanya terasa begitu hangat!

2. David Beckham & Victoria Beckham

Legenda sepak bola David Beckham tidak ragu mengungkapkan cinta untuk sang istri, Victoria, yang sudah menemaninya selama lebih dari dua dekade. Ia membagikan foto ciuman mesra mereka dengan caption romantis, "Happy Valentines to an amazing wife, mummy & best friend. I love you. I mean 'I just fancied her.'" Victoria pun membalas kasih sayang sang suami dengan ungkapan cinta tak kalah manis, membagikan foto David dengan mengenakan topi koboi dengan caption, "Happy Valentine's Day cowboy. love u so much." Bukti cinta abadi dari pasangan Beckham ini tentunya sangat menyentuh hati!

3. Rita Wilson & Tom Hanks

Aktris Rita Wilson turut membagikan momen Valentine yang unik dan romantis. Ia mengunggah foto suaminya, Tom Hanks, yang tengah berusaha menulis sesuatu di mesin tik antik Lockwood kesayangannya. Dengan nada bercanda, Rita menuliskan caption, "Happy Valentine's Day! I think he loves me slightly more than his typewriters. Is he writing me a love letter? I think yes!" Unggahan Rita dan Tom Hanks ini menunjukkan keromantisan mereka yang diwarnai dengan sentuhan humor.

4. Joey King & Steven Piet

Joey King bernostalgia di Hari Valentine dengan membagikan foto-foto pernikahannya dengan Steven Piet di tahun 2023, merayakan kisah cinta mereka pada hari romantis ini. Aktris film “The Kissing Booth” ini menceritakan secercah kisah pernikahannya di bagian caption, menuliskan, “Sebelum upacara pernikahan resmi kami di Mallorca pada bulan September, Steven dan saya perlu terlebih dahulu melangsungkan pernikahan secara legal di Amerika Serikat. Tentu saja kami menginginkan semacam pesta. Jadi, kami membeli pakaian yang sangat menarik, berkumpul dengan keluarga (ibu saya membuatkan saya karangan bunga dari dollar store), mengunjungi tempat bernama Same Day Marriage di Los Angeles, dan pergi bermain bowling dan berpesta. Selamat Hari Valentine semua!!!”

5. Julia Roberts & Danny Moder

Untuk merayakan Hari Valentine, sang aktris pemenang Oscar ini membagikan foto kilas balik yang sangat manis, menggambarkan dirinya mencium sang suami yang telah menemaninya selama 21 tahun. Dalam unggahan tersebut, Julia pun memanggil Danny dengan sebutan “My Forever Valentine”.

6. Usher & Jennifer Goicoechea

Penyanyi R&B dan pemenang Grammy Award, Usher, memilih merayakan Hari Valentine tahun ini dengan membagikan foto-foto pernikahannya bersama Jennifer Goicoechea yang digelar hanya beberapa jam setelah ia tampil di acara Halftime Show Super Bowl LVIII. Unggahan ini menjadi caranya untuk mengumumkan bahwa ia telah resmi menikah dengan kekasihnya tersebut sehingga sontak disambut meriah oleh para penggemar. Banyak yang mengucapkan selamat Hari Valentine kepada Usher dan istrinya, serta memuji kemesraan mereka dalam foto-foto tersebut.

7. Miranda Kerr & Evan Spiegel

Model Victoria's Secret, Miranda Kerr, tidak ragu menunjukkan betapa ia masih dimabuk cinta dengan sang suami, Evan Spiegel, pendiri Snapchat, di Hari Valentine. Ia membagikan foto manis mereka berdua di sebuah lokasi nan memesona, seolah menegaskan kehangatan cinta mereka. Dalam unggahan tersebut, Miranda dan Evan terlihat berpelukan mesra dengan latar belakang pemandangan yang indah. Keterangan fotonya sederhana namun menyentuh, "Valentineku selamanya."