Share
Meriahkan Ramadan Lewat Pengalaman Berbuka Puasa yang Mewah dan Tidak Terlupakan
Putrika Annaya Salsabila
18 March 2024

Grand Hyatt Jakarta menawarkan pengalaman berbuka puasa yang spesial dengan berbagai penawaran menarik untuk rayakan bulan Ramadan.


Memeriahkan berlangsungnya bulan Ramadan, Grand Hyatt Jakarta membuka pintunya untuk sebuah perayaan berlimpah berkat dan tawaran menarik, menjamin pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu yang ingin menjalani bulan suci ini dengan penuh penghormatan dan kelembutan.

Pusat perayaan ini terletak di Grand Café, tempat maestro kuliner Sous-Chef Naser Alsayed dan Junior Sous-Chef Beddad Salim dari Grand Hyatt Kuwait bergabung selama satu bulan untuk mengkurasi sebuah perjalanan kuliner yang luar biasa. Keahlian mereka membawa keluar cita rasa kaya Maroko, dengan hidangan-hidangan menggugah selera seperti daging kambing panggang yang lembut, machboos yang harum, dan tajine ayam yang wangi, yang selaras sempurna dengan favorit-favorit Indonesia yang tercinta.

Grand Iftar 1

Dengan harga yang mengundang, IDR 550.000++ per orang, pengalaman kuliner ini menjanjikan untuk menggugah selera dan memuaskan sepanjang bulan puasa.

Menambahkan sentuhan lokal pada menu tersebut, terdapat juga camilan-camilan artisanal, termasuk mie kocok Bandung, kerupuk sagu, dan bakso ikan yang meningkatkan pengalaman buka puasa dengan cita rasa Indonesia yang autentik.

Grand Iftar 2

Perjalanan kuliner ini berlanjut dengan menu yang beragam menampilkan rotasi mezze, salad, hidangan panas, dan pencuci mulut, menampilkan kepiawaian kuliner para koki dan kekayaan masakan global. Dari labneh Lebanon hingga musakhan ayam Jordan, setiap hidangan dibuat dengan passion dan ketelitian, menjanjikan pengalaman makan yang tak terlupakan bagi para tamu dari segala selera dan preferensi.

Mengakhiri perjamuan buka puasa dengan manis, para tamu dimanjakan dengan seleksi pencuci mulut yang menggoda, mulai dari manisan tradisional Indonesia hingga hidangan manis Arab yang mewah. Dari kolak singkong kolang kaling hingga sticky date pudding, hidangan pencuci mulut ini adalah penutup yang sesuai untuk sebuah malam kemewahan kuliner.

Grand Iftar 3

Bagi mereka yang mencari suasana yang lebih intim, Iftar Senja di The Residence ONFIVE menawarkan suasana yang tenteram untuk berbuka bersama rekan kerja dan mitra bisnis. Menampilkan campuran hidangan Timur Tengah dan Indonesia, pengalaman ini mendorong rasa kebersamaan dan introspeksi, dengan harga IDR 550.000++ per orang.

Selain itu, para tamu yang mengadakan acara iftar pribadi untuk minimal 100 orang di The Residence ONFIVE akan diberikan voucher menginap gratis selama dua malam di Grand Suite yang mewah, memperpanjang hangatnya keramahan di luar meja makan.

Sebagai tanda penghargaan Ramadan, Grand Hyatt Jakarta juga mempersembahkan rangkaian hampers mewah, masing-masing merupakan harta karun kenikmatan. Dari kue-kue eksklusif hingga kurma cokelat, kacang Arab, dan hidangan-hidangan Maroko yang lezat seperti baklava dan teh mint yang menyegarkan, hampers ini mencerminkan semangat kemurahan hati dan perayaan, dimulai dari IDR 1.400.000+ per kotak.