Share
Meriahkan Perayaan Halloween, Para Artis Hollywood Tampil Totalitas dengan Kostum Ikonik Mereka
Clara Enocensia
01 November 2021

Pada Halloween tahun ini para artis Hollywood kembali bergaya dengan kostum pilihannya masing-masing.


Halloween merupakan perayaan meriah yang diadakan pada tanggal 31 Oktober setiap tahunnya. Meski masih dalam kondisi pandemi COVID-19, perayaan Halloween tahun ini tetap semarak. Masyarakat dari berbagai negara di dunia merayakan Halloween dengan mengenakan kostum yang terinspirasi dari berbagai karakter unik dan seram. Sebagai sorotan khalayak ramai, para selebriti berlomba-lomba berdandan dan mengenakan kostum ikonik. Berikut berbagai tampilan para artis hollywood yang turut memeriahkan perayaan Halloween.

1. Kendall Jenner

Halloween tahun ini, Kendall Jenner terinspirasi dari Mars Attack dengan menjadi karakter Martian Girl lengkap dengan printed bodysuit dan rambut palsu yang ikonik.

2. Harry Styles

Harry Styles menggunakan kostum layaknya Dorothy lengkap dengan ruby slippers dan pita di kepala. Dirinya juga menggunakan kostum tersebut saat melakukan konser di Los Angeles.

3. Doja Cat

Doja Cat tampil dengan kostum yang lengkap dengan aksesori Princess Kida dari film Atlantis: The Last Empire, membuatnya terlihat anggun dan percaya diri.

4. Lil Nas X

Tahun ini Lil Nas X memilih karakter Voldemort sebagai inspirasi kostum perayaan Halloweennya. Tampil totalitas, Lil Nas X kenakan jubah dan riasan lengkap dengan tongkat sihir serta aksesori lainnya.