Merepresentasikan Gaya ‘California Girl’, Kendall Jenner Ditunjuk Menjadi Creative Director FWRD

Fashion02 September 2021

By Adelia Ayu

Merepresentasikan Gaya ‘California Girl’, Kendall Jenner Ditunjuk Menjadi Creative Director FWRD

Memiliki segudang prestasi di dunia fashion dan menjadi icon gaya ‘California Girl’, Kendall Jenner resmi ditunjuk menjadi Creative Director perusahaan fashion ritel California, FWRD.


Sukses meraih kesuksesan sebagai supermodel, bintang reality show dan memiliki brand tequila 818, Kendall Jenner resmi ditunjuk sebagai Creative Director luxury fashion online, FWRD. Perusahaan fashion yang berbasis di California, Amerika Serikat ini tertarik merekrut Jenner karena gaya fashionnya yang sangat mencerminkan ‘California Girl’ dan estetik perusahaan yang berpusat pada ‘fitting’.

Di dalam postingan Instagramnya, kekasih atlet Devin Booker ini menyatakan ia sangat gembira dapat bekerjasama dengan FWRD. “Sebagai Creative Director baru FWRD, saya senang dapat belajar banyak hal dan menampilkan banyak desainer dan brand baru melalui pekerjaan ini,” tulis Jenner. Ia akan mulai efektif bekerja di FWRD pada 8 September mendatang.

Menurut sang supermodel, FWRD memiliki persamaan dengan estetika tampilannya melalui kebebasan berekspresi fashion yang membuat setiap individu terlihat unik. “Saya gemar menggabungkan pakaian branded favorit dengan sepasang sepatu sneakers. Saya merasa senang menantikan sejumlah koleksi terbaru sebagai sumber inspirasi,” tuturnya di dalam interview dengan Vogue Magazine.

Sebagai Creative Director, Jenner bertanggung jawab dalam mengatur tampilan dan vibes dari situs perusahaan tersebut, brand activation, marketing serta mengkurasi desainer dan tren yang akan ditampilkan kepada customer. Memiliki visi yang serupa, FWRD berharap Jenner dapat membuat sebuah transformasi di perusahaan mereka dengan gaya eclectic minimalistnya dan kemampuannya mengelola bisnis.