Share
Merayakan Kemegahan Serta Keceriaan Festive Fifteen & Infinite Play di Central Park Mall Jakarta
Ananda Putri
20 September 2024

Central Park dan Neo Soho menghadirkan perayaan ulang tahun ke-15 dan ke-8 yang spektakuler dengan konser artis top seperti Rossa dan Mahalini, serta pembukaan food court baru, Kulturasa. Sudah siapkah Anda menikmati semua keseruan ini?


Pada 8 dan 9 September lalu, Central Park dan Neo Soho merayakan ulang tahun ke-15 dan ke-8. Sejak diresmikan, kedua pusat perbelanjaan ini telah berkembang dan tumbuh menjadi destinasi belanja yang ikonik serta terkemuka di Jakarta. Untuk merayakan momen penting ini, Central Park dan Neo Soho menghadirkan serangkaian acara spesial, dengan tema "Festive Fifteen" dan "Infinite Play City" yang penuh keceriaan.

FOTO 1

Dengan tajuk "Festive Fifteen", Central Park menghadirkan Tribeca Festival, sebuah festival musik seru yang berlangsung pada 13-15 September 2024. Tiga hari penuh keseruan bersama artis papan atas Indonesia seperti Jaz Hayat, Marion Jola, Mahalini Rossa, Herjunot Ali dan Yovie & Nuno. Festival ini juga diperkaya dengan berbagai tenant kuliner pilihan yang tersebar di Tribeca Park, menyajikan kombinasi yang sempurna antara musik, makanan, dan suasana menyenangkan. Tidak hanya itu, dengan menghadirkan Infinite Play City, arena bermain inflatable yang seru di Neo Atrium, Neo Soho memanjakan anak-anak dan keluarga, sambil menawarkan kesempatan memenangkan hadiah fantastis dan voucher melalui program "Catch the Balloon" dan "Infinite Rewards".

Salah satu inovasi terbesar tahun ini adalah kehadiran Alpha, AI metahuman yang diperkenalkan di Central Park untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman. Alpha ditempatkan di berbagai area dan lantai mall, siap membantu menjawab segala pertanyaan pengunjung, mulai dari lokasi tenant, promo yang sedang berlangsung, hingga informasi acara. Kehadirannya membawa sentuhan futuristik yang akan membuat kunjungan Anda lebih praktis dan interaktif. Bersamaan dengan itu, Central Park juga mempersiapkan renovasi besar-besaran di Tribeca Lobby. Renovasi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengunjung, menghadirkan ruang yang lebih modern, nyaman, dan ramah untuk bersantai setelah berbelanja atau menikmati acara di mall.

Tak ketinggalan, Neo Soho juga ikut mempersembahkan pembukaan food court baru bernama Kulturasa yang menghadirkan lebih dari 30 tenant kuliner legendaris Indonesia, seperti Gudeg Yu Djum, Bakso Afung, Sate Apjay, dan Sop Konro Ayam Taliwang. Dengan desain yang nyaman dan modern, Kulturasa dapat menjadi sebuah tempat yang sangat ideal untuk menikmati hidangan khas Indonesia.

Central Park dan Neo Soho telah mewujudkan impian bersama Yayasan Solar Chapter melalui program CSR #WaterForTunabesi. Sejak 9 September 2023, dana yang terkumpul telah memungkinkan pembangunan pompa air bersih di NTT untuk mengubah kehidupan masyarakat yang sebelumnya harus berjalan jauh untuk mendapatkan air. Sehingga tidak hanya kalian dapat menikmati kemeriahan yang berlangsung, Anda juga dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat.