Share
Merawat Kulit dengan Skinminimalism bersama WAUNT by Oriflame
Maria Patricia
20 September 2023

Rangkaian produk terobosan ini mengusung konsep "skinminimalism" yang effortless, mengubah wajah tampak sempurna tanpa makeup yang berlebihan.


Tren kecantikan terus berkembang, dan salah satu yang sedang populer di kalangan Generasi Z adalah skinminimalism. Konsep ini menggabungkan minimalisme dalam perawatan kulit dengan upaya untuk menjaga tampilan kulit sekaligus menciptakan tampilan makeup yang memukau. Tidak hanya merawat kulit, skinminimalism juga berfokus pada hasil akhir yang alami dan effortless.

Pada awal September, WAUNT by Oriflame memperkenalkan rangkaian produk revolusioner yang memadukan perawatan kulit vegan hybrid - sebuah solusi untuk mewujudkan konsep skinminimalism yang mudah. WAUNT dirancang untuk memberikan manfaat perawatan kulit yang optimal sambil menciptakan tampilan wajah yang seperti menggunakan makeup. Semua produk WAUNT mengandung bahan alami dan formula vegan yang telah tersertifikasi oleh The Vegan Society, memastikan kulit mendapatkan hidrasi maksimal dan memberikan tampilan wajah yang tampak seperti no-makeup-makeup-look, dengan efek mencerahkan, matte, dan lembab.

Rangkaian produk WAUNT by Oriflame yang diluncurkan tahun ini mengandung formula vegan friendly dan menggunakan Hydrosphere Technology untuk memberikan hidrasi instan dan tahan lama, sehingga kulit tampak berkilau sepanjang hari.

Dalam dunia skinminimalism, WAUNT by Oriflame adalah jawaban bagi Generasi Z yang ingin tampil cantik tanpa makeup berlebihan. Dengan rangkaian produknya yang inovatif dan berkualitas, WAUNT memberikan manfaat skincare dan tampilan makeup dalam satu langkah sederhana. Jadi, tetap bergaya dengan skinminimalism bersama WAUNT.