Share
Menyicipi Layanan Katering dari Hotel Bintang 5 Selama WFH
Larasati Oetomo
06 April 2020

Anda yang telah berminggu-minggu menjalani WFH mungkin sudah mulai bosan makanan pesan antar biasanya atau memasak sendiri.


Perlu diingat bahwa selama WFH, memesan menu makanan yang lengkap lebih penting dibandingkan makanan seadanya yang sekadar mengenyangkan. Selain dapat mempertahankan berat badan, menu lengkap dengan sayur dan buah juga penting untuk menjaga kesehatan Anda selama pandemi berlangsung.

Sebagai alternatif menu makanan sehat dan lezat selama WFH, beberapa restoran atau hotel bintang 5 menawarkan layanan pesan antar untuk Anda dan keluarga di rumah. JW Marriott Hotel Jakarta, misalnya, baru-baru ini merilis Delivery by JW yang dikreasikan langsung oleh tim kuliner JW Marriott.

Dipatok dengan harga Rp98.000 nett, paket GoBox yang ditawarkan dapat Anda pilih dari dua unit F&B utama JW Marriott Hotel Jakarta yaitu Sailendra Restaurant dan Pearl Chinese Restaurant. Sailendra sendiri menawarkan 6 paket menu andalan seperti Rendang Sumatra, Buntut Tahu Goreng, dan Mie Goreng Ikan Bakar. Seluruh paket juga sudah termasuk sayur pelangkap, sambal, dan buah-buahan.

Sajian Kanton dari Pearl Chinese dapat Anda cicipi dengan memilih Pearl Set Lunch. Pilihan menu yang tersedia termasuk di antaranya Stir-Fried Pork Belly with Deep-Fried Vegetable Spring Roll, Sauteed Sliced Beef with Black Pepper Sauce and Marinated Green Papaya with Jellyfish, Marinated Beef Shank with Five Spice Sauteed Chicken, dan lain-lain. Setiap paket sudah termasuk nasi, sup, sayuran, dan buah-buahan.

Baik GoBox dan Pearl Set Lunch tersedia mulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam setiap harinya. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi (021) 5798 8888 atau WhatsApp 08115886111.

Foto JW MARRIOTT HOTEL JAKARTA