Share
Menyambangi Museum Bernuansa Patah Hati Pertama di Indonesia
Dewi Anggriani Siregar
26 June 2023

Antusiasme terhadap experiential event masih sangatlah tinggi, terutama setelah pandemi. Menghadirkan berbagai Creative Intellectual Property (IP) dalam bentuk experiential event, sebuah museum baru bernama Museum Patah Hati diperkenalkan.


Sesuai dengan namanya, Museum Patah Hati berupaya memberikan pengalaman baru bagi pengunjungnya untuk bisa mengeksplorasi kedalaman rasa patah hati dengan cara yang unik dan menarik tapi tetap menyenangkan. Tema patah hati dipilih karena dianggap sebagai emosi universal yang relevan dengan berbagai kalangan.

Museum Patah Hati terbagi menjadi enam ruangan yang menampilkan berbagai ruangan interaktif bertemakan patah hati dengan paduan warna-warna cerah dan ceria. Para pengunjung dapat merasakan suasana yang menyenangkan meski merasakan patah hati yang mendalam.

Museum Patah Hati akan dibuka mulai tanggal 23 Juni - 22 Agustus 2023. Adapun harga tiket masuk Museum Patah Hati untuk weekdays adalah Rp 69.000, sedangkan untuk weekend seharga Rp 89.000. Pengunjung dapat membeli tiketnya online melalui website atau secara langsung.