Share
Menu Valentine Penuh Cinta di Ruth’s Chris Steak House
Adelia Ayu
05 February 2021

Menghadirkan menu khas Amerika premium dan berkualitas, Ruth’s Chris Steak House merilis deretan menu Valentine berkelas dan penuh cinta.


Menyambut perayaan Valentine Day yang akan datang sebentar lagi, Ruth’s Chris Steak House Jakarta merilis deretan menu spesial Valentine. Dengan bahan berkualitas dan penyajian berkelas, restoran Amerika premium ini siap membuat Hari Kasih Sayang Anda bersama orang tercinta lebih spesial.

Tetap konsisten menghidangkan marble custome aged US Prime Beef yang dimasak broilers bersuhu 982 derajat Celcius, Ruth’s Chris Steak House konsisten menghadirkan cita rasa dan tekhnik memasak yang diciptakan sang pemilik, Ms. Ruth Fertel di New Orleans pada tahun 1965 lalu.

Menghadirkan menu spesial Valentine untuk lunch dan dinner, Ruth’s Chris Steak House menghidangkan deretan menu ikonik untuk menyempurnakan momen spesial Anda. Untuk starters, Sizzlin’ Blue Crab Cakes, Carpaccio dan Lobster Bisque dapat dijadikan pilihan. Untuk Entrees, U.S Petite Fillet, Prime Ribeye, Prime New York Strip atau U.S. Petite Fillet 8 OZ with Shrimp tersedia di hari Valentine dengan pilihan sides berupa Pan-Roasted Wild Mushroom, Creamed Spinach atau Mashed Potatoes. Tutup hari spesial Anda dengan manisnya dessert Mini Cheesecake yang cocok ditemani kopi dan teh.

Hidangan spesial Valentine ini available di tanggal 13 hingga 15 Februari 2021. Selain itu, Ruth’s Chris Steak House juga menghidangkan menu A la Carte atau Banquet untuk perayaan grup di Hari Valentine atau corporate gathering di hari biasa plus menyediakan private rooms untuk membuat momen spesial Anda lebih terasa spesial. Semua penawaran menarik tersebut bisa langsung dipesan melalui website resmi Ruth's Chris Steak House.