Menu Spesial Osteria Gia yang Hanya Dapat Anda Temukan di Bulan Cinta

Wine & Dine14 February 2020

By Larasati Oetomo

Menu Spesial Osteria Gia yang Hanya Dapat Anda Temukan di Bulan Cinta

Restoran Italia Osteria Gia baru-baru ini merilis rangkaian menu fusion spesial bagi Anda yang berkunjung pada Bulan Cinta kali ini.


Terletak di Lantai Dasar Pacific Place, Jakarta, Osteria Gia merupakan tempat bercengkrama yang rileks dan kasual dengan rentang menu Italia yang unik. Melengkapi daftar menunya kali ini, Osteria Gia menyajikan sederet menu yang ditawarkan mulai dari tanggal 1 hingga 29 Februari 2020.

Set menu tersebut terdiri dari 5 sajian mulai dari appetizer pembuka hingga dessert. Sebagai menu pembuka, terdapat Spicy Carpaccio Maiale, yaitu perut babi panggang yang diiris tipis dan dilapisi dengan moster dan madu. Set dilanjutkan dengan pilihan pasta seperti Porcini Mushroom Ravioli yang ramah vegetarian dan Paccheri Branzino and Olives, pasta paccheri dengan bumbu tomat segar yang dilengkapi dengan topping seafood.



Tak tanggung-tanggung, menu utama Braised Pork Cheek yang disajikan telah melalui proses persiapan selama 24 jam. Menu juicy ini terasa segar dengan pear vinegar dan polenta renyah—alternatif lebih sehat dari french fries yang terbuat dari biji jagung.



Sebagai penutup, terdapat Pistachio Cheesecake dengan pilihan saus pistachio dan saus stroberi. Buah rasberi dan kacang pistachio ditaburkan di atas kue yang lembut ini sebagai penambah tekstur.



Seluruh menu disajikan dalam porsi besar yang dapat dibagi dengan pasangan ataupun teman-teman Anda. Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi +6221 515 3300 atau melalui WhatsApp +62 815 1315 3300.


Foto ISMAYA