Share
Menoreh Kenangan Indah Menginap di The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali
Listya Manopo
22 August 2023

Hanya di The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali Anda dapat menemukan keramahtamahan terbaik khas Pulau Dewata beserta keindahan dan kenyamanan ala resor mewah.


The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali adalah satu-satunya portofolio Luxury Collection di Indonesia yang menawarkan pengalaman unik dan otentik untuk menorehkan kenangan manis liburan Anda. Terletak di jalur pantai berpasir putih yang populer di kawasan Nusa Dua, Bali, resor ini baru saja mengalami transformasi setelah lebih dari 30 tahun lebih berdiri, di antaranya yaitu serangkaian peningkatan baru untuk kamar, suite, vila, restorannya, lobby dan fasilitas lainnya. Memadukan masa lalu, masa kini, dan masa depan, resor ini memberikan suasana dan semangat asli pulau Bali yang ramah dan santai, cocok untuk tujuan Anda menginap selama berlibur di sana.

Laguna lagoons

HighEnd berkesempatan untuk menghadiri acara peluncuran The Laguna Bali pada 12 Juli 2023 silam, di mana sebuah perayaan akbar diadakan untuk menandai tonggak luar biasa dari fase transformasi The Laguna Bali yang sudah sepenuhnya dilakukan, termasuk Arwana Restaurant yang direnovasi secara memukau. “Ini adalah saat-saat yang menyenangkan dan kami berharap dapat menampilkan tampilan baru The Laguna kepada para Explorer dan Collector yang setia berkunjung,” kata sang General Manager Lucia Liu.

Liburan yang sempurna di sini dimulai dengan sambutan lobby yang baru direnovasi dan merayakan masa lalu dan masa depan The Laguna, sejalan dengan konsep transformasinya. Sebuah mahakarya abadi yang menyambut para tamu pada saat kedatangan, melambangkan restorasi, dan penghormatan terhadap kearifan lokal. Ukiran batu putih Bali di atas meja check-in ditata dengan elegan menggambarkan kisah Dewi Danu yang legendaris, Dewi Air dan istri Dewa Wisnu, yang menjaga kedamaian dan keharmonisan di setiap elemen di alam semesta. Selain melimpahnya sinar matahari alami, lobby The Laguna Bali ini juga mengandalkan cahaya cantic dari lampu gantungnya yang mewah dalam bentuk rangkaian bunga Ylang-ylang.

Laguna studio room

Memasuki 287 kamar, suite, dan vila yang luas di resor ini, masing-masing dirancang untuk memberikan kesan kemewahan yang bersahaja. Desain kamar yang baru ini terinspirasi oleh cerita kolektif dan tradisi Bali, serta elemen bahari yang dipengaruhi oleh tujuh laguna di resor ini, serta DNA inti yang berbasis pada merek Luxury Collection. Desain kontemporer dengan tambahan sentuhan fitur tradisional mencakup tiga aspek utama: Bali, terlihat pada sandaran kepala di tempat tidur yang menggambarkan sulaman bunga khas Bali; Nautical, menampilkan laguna dan pengalaman bahari yang tersebar di seluruh area ruangan; dan Travel, sebuah penghormatan untuk perjalanan dan penemuan dalam detail desainnya, yang dapat dilihat pada detail kulit pada koper di laci di samping tempat tidur.

Laguna Arwana resto

Pembaruan lainnya terdapat di ruang pertemuan, dan juga debut konsep baru untuk restoran-restoran dan bar di resor ini, termasuk de Balé Lounge & Bar, Restoran Banyubiru, Kulkul Beach House, dan pengalaman bersantap baru di tepi pantai yaitu di Restoran Arwana dengan wajah barunya.

Terletak di semenanjung indah yang menghadap ke Samudra Hindia, The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali menawarkan tempat liburan yang sempurna untuk menikmati keindahan pulau Bali.