Share
Menjelang Eras Tour, Taylor Swift Persembahkan 4 Lagu Unreleased dan Cuplikan Rehearsal Turnya
Yuswialdyth Ardelia Almira
17 March 2023

Taylor Swift kejutkan penggemar dengan rilis 4 lagu unreleased dan menggunggah cuplikan rehearsal dari turnya.


Taylor Swift mengungkapkan bahwa ia akan merilis empat lagu yang belum dirilis pada tengah malam, pada malam pertama Eras Tour-nya. Tiga dari empat lagu tersebut adalah bagian dari upaya rekaman ulang besar-besaran Swift, dan salah satunya adalah lagu yang tidak pernah dirilis secara resmi yang ditulis selama era "Lover".

Penyanyi lagu Anti-Hero itu membuat pengumuman melalui Instagram story-nya dengan menulis, “Dalam perayaan The Eras Tour, saya merilis empat lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya malam ini di tengah malam.” Empat lagu yang disebutkan termasuk "Eyes Open (Taylor's Version)," "Safe & Sound (Ft. Joy Williams dan John Paul White) (Taylor's Version)," "If This Was a Movie (Taylor's Version)" dan "All of the Girls You Loved Before”. Hal ini tentunya mengejutkan para penggemar dan membuat mereka semakin excited untuk menunggu Taylor Swift hadir di kotanya.

Eras Tour oleh Taylor Swift akan dimulai pada Jumat malam di Glendale, Ariz. Penyanyi asal Pennsylvania itu juga membagikan beberapa foto rehearsalnya untuk konser di stage melalui akun Twitter resminya. Mengenakan kargo berwarna zaitun, crop top hitam dan, tentu saja, bibir merah andalannya, postingan yang ia beri caption “In my Eras era,” itu sudah mendapatkan ratusan ribu likes dan puluhan ribu komentar. Nantikan kabar terbaru dari Taylor Swift!