Share
Menjadi Tren Baru saat Pandemi, Berikut Potret Para Selebriti Tanah Air Saat Berkebun
Clara E.B Sagala
03 September 2021

Para selebriti tanah air, habiskan waktu di rumah dengan kegiatan positif, yaitu bercocok tanam. Bersama orang tercinta, berkebun akan menjadi sangat menyenangkan.


Saat pandemi COVID-19 melanda, kita diharuskan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah sesuai dengan anjuran dari pemerintah guna mengurangi risiko penularan virus Corona. Hal ini pun menuntut kita untuk berkegiatan dari rumah, mulai dari belajar, bekerja, dan beribadah. Untuk mengisi waktu luang, beberapa selebritis Indonesia menyalurkan hobinya seperti berkebun. Berikut selebriti yang hobi menanam buah-buahan dan sayur mayur ketika mengisi waktu senggang mereka.

Atiqah Hasiholan

Atiqah membagikan keseruannya berkebun di laman Instagram pribadinya. Dibantu oleh sang buah hati, selebritis cantik ini menghabiskan waktunya untuk bercocok tanam.

Nadine Chandrawinata

Bersama Dimas Anggara, suaminya, Nadine memiliki hobi berkebun di masa pandemi COVID-19 ini. Terkenal sebagai aktivis lingkungan, kedua pasangan suami-istri ini menanam berbagai jenis tanaman untuk mengusir rasa bosan sekaligus menjaga lingkungan.

Raline Shah

Co-Founder KISAKU ini telah menginspirasi banyak orang dengan kegiatan positif yang ia lakukan. Selain berolahraga, Raline Shah juga dikenal memiliki kegemaran berkebun. Raline membagikan momen keseruannya yang sedang memetik stroberi di laman Instagram pribadinya.

Tantri Namirah

Salah satu publik figure yang dikenal juga sebagai fashion influencer ini, gemar bercocok tanam dan berkebun bersama sang suami, Haykal Kamil. Mereka memanfaatkan lahan kosong di samping rumahnya untuk menanam berbagai jenis buah dan sayur.