Share
Menjadi Salah Satu Projek yang Paling Ditunggu, Teaser “Barbie” Akhirnya Dirilis!
Hamidah Khansa Sabila
20 December 2022

Akan tayang pada tanggal 21 Juli 2023 mendatang, Warner Bros. Pictures merilis video teaser trailer untuk film live action “Barbie”.


Menjadi bagian dari hampir seluruh masa kecil orang-orang di seluruh dunia, tidak mengherankan jika projek live action dari figur boneka kesayangan, Barbie, adalah salah satu projek yang paling ditunggu rilisnya.

Disutradarai oleh Greta Gerwig yang telah membentuk namanya melewati projek sebelumnya yaitu Lady Bird dan Little Women, penonton dibuat penasaran bagaimana Gerwig akan menggambarkan kisah boneka ini dengan gaya directing khas miliknya.

Untuk lebih meningkatkan antusiasme penonton, penggemar hingga media, video teaser trailer singkat Barbie diungkap melalui akun Twitter dan YouTube resmi Warner Bros. Pictures pada tanggal 16 Desember lalu.

Dalam video singkat berdurasi satu menit tersebut, nampak sekumpulan anak-anak yang sedang bermain dengan boneka mereka masing-masing di padang luas hingga datangnya Barbie.

Dengan Margot Robbie sebagai pemeran utama Barbie, Margot akan beradu peran dengan Ryan Gosling sebagai Ken, pasangan romantis Barbie. Aktor ternama lainnya yang ikut meramaikan film ini adalah Will Ferrell, Simu Liu, Michael Cera, Emma Mackey, America Ferrera dan bintang-bintang lainnya.

Barbie akan tayang di layar lebar pada tanggal 21 Juli 2023 mendatang.