Share
Menikmati Sajian Kuliner Berkelas dengan Desain Ruang Kasual dan Elegan di Leon Goldstein
Dewi Anggriani Siregar
19 July 2022

Menghabiskan waktu atau akhir pekan bersama keluarga serta orang-orang terkasih merupakan suatu aktivitas menyenangkan dan paling ditunggu-tunggu. Misalnya saja dengan mengunjungi dan menyantap sejumlah hidangan lezat atau sekadar menikmati secangkir kopi di Leon Goldstein.


Berlokasi di Jalan Wijaya I No.25, Leon Goldstein hadir sebagai bistro hibrida yang tidak hanya menyediakan kedai kopi masa kini, namun juga dilengkapi dengan sebuah bar koktail dan desain yang kasual namun elegan di setiap sudutnya dengan sentuhan atmosfer ramah keluarga.

“Kami merancang Leon Goldstein sebagai destinasi makan dan gaya hidup di mana orang dapat datang untuk bersantap, sekadar minum kopi terbaik dari kami, atau menikmati koktail-koktail artisanal dalam tata ruang yang indah.” ungkap Leon Gunawan selaku operator Leon Goldstein.

Ketika memasuki Leon Goldstein, Anda akan disambut dengan panorama ruang yang luas dengan sofa dan kursi berlapis bahan-bahan lembut yang nyaman dan tampak mendominasi ruangan. Di lantai utama, Anda akan menemui bistro all-day dining kontemporer dengan bar yang menyuguhkan sejumlah koleksi paripurna untuk menikmati koktail sembari menikmati pertunjukan musik atau penampilan DJ. Sementara di lantai atas, tersedia ruang privat yang dapat mengakomodasi hingga 15 orang.

Leon Goldstein memiliki beberapa koktail andalan yang akan memanjakan lidah Anda, seperti Love Train yang diracik dari Milagro Silver, Campari, Punt E Mes, Banana Liquer, dan Chili Tincure; dan Midnight Hour yang merupakan campuran dari London Dry Gin, Almond liqueur, sirup pear thyme, jeruk, dan putih telur. Selain koktail, Leon Goldstein juga menyuguhkan beragam sajian berkelas yang menggabungkan hidangan pan-Asia, Amerika, dan Eropa. Beberapa menu khas Leon Goldstein mencakup sup, selada, burger, sandwich, pasta, sejumlah sajian khas Asia, serta hidangan penutup mulut yang sayang untuk dilewatkan.

Misalnya saja untuk menu pembuka, Croquetas de Gambas, kroket khas Spanyol dengan udang, bechamel base, dan disajikan dengan saus tartar. Ada juga American Cobb Salad yang dihidangkan dengan sauteed herb chicken, telur rebus, bacon sapi renyah, keju gorgonzola dan saus ranch. Jika Anda ingin menyantap hidangan denga porsi yang lebih memuaskan, Anda bisa mencoba Beef Rib Fried Rice, nasi goreng dengan iga empuk lengkap dengan sayur kacang polong dan wortel ditutup telur mata sapi dan kerupuk udang. Hidangan lain yang dapat dicoba adalah Japanese Chicken Curry yang bercita rasa distingtif dan beraroma wangi.

Kemudian part yang tidak boleh terlewatkan adalah mencicipi berbagai hidangan penutup yakni churros asli Spanyol dengan saus cokelat dan es krim vanila, atau Bread Butter Pudding, hidangan khas Inggris yang terbuat dari roti, kismis, dan telur dan dihidangkan dengan saus vanila dan es krim vanila.

Akan dibuka sepenuhnya pada Agustus mendatang, Leon Goldstein juga turut menghadirkan kedai kopi masa kini bergaya Skandinavia yang menyajikan kopi dari biji kopi terbaik serta pilihan pastry melimpah. Sementara menjelang akhir tahun, akan tersedia lounge koktail dengan tema speakeasy yang fokus pada spirit artisanal, bourbon, wiski, dan koleksi wine.