Menikmati Sajian Italia Autentik di GIA Jakarta

Wine & Dine20 December 2019

By Larasati Oetomo

Menikmati Sajian Italia Autentik di GIA Jakarta

Terletak di jantung kawasan bisnis Sudirman, Jakarta Selatan, GIA Jakarta telah menjadi surga bagi mereka yang mencari pengalaman bersantap Italia dengan cita rasa yang kaya.


Di belakang reputasi sempurna ini adalah Head Chef GIA dan Osteria GIA, Tommaso Gonfiantini. Chef yang belajar memasak secara otodidak ini telah mendedikasikan dirinya untuk meningkatkan hidangan khas Italia dengan twist modern dan bahan-bahan berkualitas tinggi.
Di dalam restoran yang tenang ini, Anda akan menemukan restoran yang sempurna untuk menghabiskan acara khusus dengan orang-orang tersayang Anda. Saat Anda duduk, pastikan Anda tidak melewatkan makanan pembuka. Sebagai pembuka, Anda dapat memilih Burrata Pugliese e Caviar. Keju Burrata Italia memperkaya rasa tomat ranti segar, diikuti dengan cita rasa kaviar dan pesto basil.



Jika Anda seorang pecinta pasta, beruntunglah Anda; Chef Tommaso akan dengan senang hati melayani Anda dengan hidangan pasta terbaik di kota. Tagliatelle al Tartufo adalah menu yang harus dicoba; truffle butter yang berair membasahi tagliatelle kering buatan rumah yang terbuat dari jamur porcini — autentik sekaligus modern.



Tentu saja pengalaman gastronomi Italia Anda tidak akan lengkap tanpa daging berkualitas tinggi yang dipadukan dengan segelas anggur. Anda tidak bisa berkata tidak kepada Filleto Al Pepe Verde, irisan daging sapi tenderloin AS yang disajikan dengan kentang renyah dipadukan dengan kesegaran bayam dan puree lada hijau.



Jika Anda mencari hidangan mewah di piring Anda, Anda harus mencoba Sea Bass Cartoccio. Diimpor segar dari perairan Chili, sea bass dimasak "en papillote" atau "dipanggang dalam bungkusan." Tekstur lembab ikan berpadu sempurna dengan bawang karamel dan puree parsley Italia.



GIA Jakarta juga berfungsi sebagai tempat nongkrong malam yang layak selama hari kerja. Keluarkan sebagian dari stres Anda di pertengahan minggu dengan koleksi anggur, spirits, bir, dan koktail khas yang ekstensif, atau nikmati suasana hati manis Anda dengan secangkir tiramisu yang enak.



GIA JAKARTA

Sampoerna Strategic Square
Jl. Jendral Sudirman Kav 45-46, Jakarta Selatan
Phone: (021)57953300

Foto FEBI RAMDHAN