Share
Mengungkap Rahasia Kulit Mulus Bercahaya ala Tzuyu TWICE, Pevita Pearce, dan Dian Sastrowardoyo
Trisha Aulia
06 May 2024

Dipercaya oleh ikon kecantikan seperti Tzuyu, Pevita Pearce, dan Dian Sastrowardoyo, inovasi baru Niasorcinol dan Hexyl-Retinol menjadi bahan perawatan kulit yang wajib dimiliki, menjanjikan kulit yang bersinar, bercahaya, dan tampak awet muda selamanya.


Pernahkah Anda merasa iri ketika melihat kulit Tzuyu TWICE yang glowing, Pevita Pearce yang flawless, atau Dian Sastrowardoyo yang awet muda? Ternyata rahasia kulit indah mereka bukan sulap apalagi sihir, tapi sains! Ketiga brand ambassador POND'S ini baru saja mengungkap senjata terbaru mereka untuk kulit yang mulus bercahaya, yaitu Niasorcinol dan Hexyl-Retinol. Kabar baiknya kedua kandungan ajaib tersebut kini bisa didapatkan di dalam rangkaian perawatan kulit terbaru POND'S!

Tzuyu, Pev Pearce, Dian Sastro POND‘S

POND'S SKIN INSTITUTE, pelopor perawatan kulit dengan pengalaman lebih dari 178 tahun, terkenal dengan komitmennya terhadap penelitian dan pengembangan ilmiah. Selama 15 tahun, tim mereka yang terdiri dari 700 ilmuwan berfokus untuk menciptakan bahan generasi terbaru ini.

Meila Putri Handayani selaku Head of Skincare Unilever Indonesia mengatakan, “Seiring dengan berkembangnya teknologi sains dan kebutuhan dari para beauty enthusiast, POND'S SKIN INSTITUTE dengan bangga memperkenalkan Niasorcinol dan Hexyl-Retinol. Setelah 15 tahun penelitian yang panjang dan intensif, inovasi ini menjadi momentum POND'S memasuki era baru. Dengan adanya inovasi ini, kami berharap seluruh rangkaian POND'S dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dengan kulit mulus, cerah, dan bercahaya sehingga mampu mewujudkan miracle dalam hidup mereka.”

POND‘S SKIN INSTITUTE LAUNCH

Niasorcinol adalah kombinasi kuat dari niacinamide dan E-resorcinol. Menurut penelitian POND'S, bahan ini 100% lebih efektif daripada niacinamide saja dalam mengatasi hiperpigmentasi, bekerja dengan tidak hanya mengurangi transfer melanin tetapi juga menghambat produksinya di sumbernya.

Selain itu, Niasorcinol dapat meningkatkan proses autophagy alami kulit Anda, yang membantu sel-sel kulit memperbaiki diri, menghilangkan noda hitam, noda bekas jerawat, menjaga kelembapan, memperkuat skin barrier, mencerahkan, sekaligus menjaga elastisitas kulit, sehingga menghasilkan kulit yang tampak lebih halus dan cerah hanya dalam 3 hari!

Bagi Anda yang menginginkan cahaya awet muda, POND'S memperkenalkan Hexyl-Retinol. Formula unik ini menggabungkan Retinol-C, Hexylresorcinol, dan Niacinamide untuk memberikan hasil anti-penuaan yang mengesankan. Studi menunjukkan bahwa Hexyl-Retinol dapat meningkatkan proses peremajaan kulit hingga 10 kali lipat.

Hexyl-Retinol menstimulasi produksi 10 biomarker kolagen yang berbeda, termasuk peningkatan signifikan pada Kolagen Tipe I, yang penting untuk mempertahankan penampilan yang kencang dan awet muda. Serupa dengan Niasorcinol, kolagen ini juga meningkatkan autophagy sehingga menghasilkan kulit yang tidak hanya tampak lebih muda tetapi juga cerah bercahaya.

Tzuyu, Pevita, dan Dian semuanya memahami pentingnya memilih brand perawatan kulit yang terpercaya. Mereka menghargai komitmen POND'S terhadap inovasi ilmiah dan sejarah panjangnya dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi. Ketiga perempuan hebat ini pun mengandalkan rangkaian produk POND'S Bright Miracle Ultimate Clarity dan POND'S Age Miracle Ultimate Youth untuk menjaga kulit mereka agar tetap bersinar.

Dengan menggunakan rangkaian produk POND'S Bright Miracle Ultimate Clarity dan POND'S Age Miracle Ultimate Youth yang kaya dengan kandungan Niasorcinol dan Hexyl-Retinol, Anda pun bisa mencapai kulit bercahaya dan bersinar yang selalu Anda impikan, sama seperti selebriti favorit Anda! Buktikan miracle-nya!