Share
Mengulik Harga Fashion Item Shin Min Ah di “Hometown Cha-Cha-Cha”
Venisa Ruth
22 October 2021

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang diperankan oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho sudah mampu meraih rating yang stabil dan berada di posisi puncak. Drama ini memang sudah dinantikan oleh banyak penggemarnya.


Selain karena pemain utamanya, chemistry yang terbangun antara Shin Min Ah dan Kim Seon Ho nyatanya mampu memikat hati penonton. Tak hanya itu, fashion item yang dikenakan oleh Yoon Hye Jin (Karakter yang diperankan Shin Min Ah) juga menyedot perhatian penonton. Pasalnya, outfit yang dipakai Shin Min Ah ini berasal dari luxury brand yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah.

1. Tas Hermes merah

Shin Min Ah terlihat mengenakan tas Hermes edisi Herbag Zip 31 berwarna merah ini memiliki harga yang cukup fantastis. Memang sudah diketahui umum bahwa Hermes merupakan salah satu merek tas mewah dunia. Tak main-main harga tas yang dipakai Shin Min Ah ini totalnya mencapai $3,495 atau setara Rp 55,8 juta.

2. Dress Gucci Warna Biru Langit

Shin Min Ah juga memakai Gucci Tulip Print Printed Dress berwarna biru dan motif bunga tulip. Dress ini dibanderol dengan harga $3,200 atau sekitar Rp 45,6 juta rupiah. Selain itu, tas Gucci juga makin mempercantik tampilannya. Diana Medium Tote Bag yang dipakai Yoon Hye Jin ini dibanderol seharga Rp 56,7 juta rupiah. Jika di total, outfit yang dipakai Shin Min Ah ini mencapai Rp 100 juta rupiah.

3. Tampilan kasual Dengan Dress Brand &U

Selain tampil kasual, Shin Min Ah juga terlihat tampil feminim mengenakan dress berwarna pink dari brand And You yang dihargai ? 188,000 atau setara Rp 2,3 juta.

Nah, itulah tiga harga pakaian yang digunakan oleh Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. Outfit yang digunakannya pada saat memerankan Yoon Hye-Jin memang selalu terlihat menawan dan juga anggun.