Share
Mengintip Momen Keseruan Para Selebriti Mancanegara dengan Hewan Peliharaan Kesayangannya
Clara E.B Sagala
03 September 2021

Belakangan ini, banyak orang yang mulai menyukai hewan eksotis dan bahkan tertarik untuk memeliharanya.


Banyak dari kita yang akhirnya menyukai atau bahkan memiliki binatang peliharaan eksotis. Tak terkecuali juga para selebriti Hollywood, mereka juga ikut memelihara berbagai jenis hewan eksotis, mulai dari harimau, rusa, hingga walaru. Siapa sajakah mereka? Berikut lima selebriti yang memiliki hewan peliharaan eksotis

1. Justin Bieber

Penyanyi pop terkenal asal Kanada, Justin Bieber, menerima sebuah hadiah berupa seekor monyet capuchin, dari salah satu kerabat keluarganya saat ia tinggal di Jerman. Namun, spesies primata pemakan serangga yang berasal dari Brazil ini terpaksa disita petugas imigrasi lantaran Justin tidak memiliki dokumen resmi atas kepemilikan hewan peliharaannya tersebut.

2. Audrey Hepburn

Audrey Hepburn, seorang aktris, model, penari, dan humanitarian ini, ternyata adalah seorang penyayang binatang. Ia telah merawat seekor kucing dan anjing, dan kini ia pun juga memelihara seekor rusa yang ia beri nama Pippin. Audrey memperkenalkan hewan peliharaannya untuk pertama kali pada tahun 1959 pada film ‘Green Mansions’ pada tahun 1959.

3. Mike Tyson

Kehidupan sang petinju legendaris, Mike Tyson, tidak hanya penuh kontroversi di atas ring, tetapi juga dalam kehidupannya sehari-hari. Pada era keemasannya pada 1990-2000, Mike sempat memelihara tiga harimau di rumahnya. Namun, hobinya tersebut membawa naas saat salah satu hewan peliharannya melompat pagar dan memutuskan tangan tetangganya.

4. Pangeran Abdul Mateen

Terkenal karena hobi berkudanya, Pangeran Abdul Mateen juga memiliki hobi unik yaitu memelihara seekor harimau. Anak ke-10 dari Sultan Brunei ini, membagikan keseruannya bersama hewan peliharaannya di laman Instagram pribadinya.