Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Mengenal Lebih Dekat Jung Hae-in, Lawan Main Jisoo Blackpink di “Snowdrop”

Profile21 January 2022

By Adelia Ayu

Mengenal Lebih Dekat Jung Hae-in, Lawan Main Jisoo Blackpink di “Snowdrop”

Seiring dengan populernya drama “Snowdrop” yang dibintangi Jisoo Blackpink, banyak publik yang penasaran juga dengan sosok tampan aktor utamanya, Jung Hae-in.


Drama produksi JTBC, “Snowdrop” menarik perhatian banyak publik, bahkan sebelum penayangan perdananya. Terlepas dari pro dan kontra yang beredar, drama ini termasuk sukses dengan meraih rating peringkat nasional rata-rata 3,0 persen di episode kesebelasnya. “Snowdrop” mengisahkan tentang kisah cinta rumit antara seorang mahasiswi Korea Selatan dan seorang mata-mata Korea Utara berlatar belakang era pemerintahan diktator Korea Selatan di tahun 1987.

Selain Jisoo Blackpink, sosok yang juga menarik perhatian publik adalah aktor tampan Jung Hae-in yang menjadi lawan main sang idola K-Pop. Pria kelahiran Seoul, 1 April 1988 ini merupakan salah satu aktor populer Korea Selatan yang sering membintangi beberapa drama hits seperti “While You Were Sleeping”, “Reply 1988” dan “Prison Playbook”. Selain kepiawaiannya berakting, Hae-in juga dikenal karena memiliki persamaan fisik dengan aktor populer lainnya, Kim Soo-hyun.

Selain drama, pria yang memulai debutnya sebagai peran utama di drama “Pretty Noona Who Buys Me Food” bersama aktris Son Ye-jin ini juga pernah tampil di video klip AOA berjudul “Moya”. Sebelumnya, Hae-in pernah tampil sebagai cameo di drama “Goblin” sebagai cinta pertama dari aktris Kim Go-eun, pemeran utama drama tersebut.

Siapa sangka pemegang sabuk hitam Taekwondo yang pintar memasak ini berasal dari keluarga terpandang di Korea Selatan. Jung Hae-in adalah keturunan dari Jeong Yak-yong, filsuf yang berpengaruh di era Joseon. Publik menjuluki pria yang memiliki tinggi badan 178 cm ini dengan sebutan 'Milk Man' karena penampilannya yang bersih dan memiliki fisik yang superior.

Dengan kembalinya Jung Hae-in ke spotlight setelah sukses membintangi “Snowdrop”, banyak yang penasaran dengan tipikal wanita ideal aktor yang gemar bersepeda tersebut. Ia mengungkapkan bahwa wanita pendiam yang pandai menyampaikan perasaannya adalah sosok yang tepat dijadikan sebagai pasangannya.