Share
Mengenal Lebih Dekat Girl Group Internasional ‘KATSEYE’, Segera Debut di Bawah Naungan HYBE
Putrika Annaya Salsabila
24 April 2024

Segera debut, girl group internasional KATSEYE umumkan nama fandom resminya.


Geffen Records dan HYBE, dua kekuatan besar dalam industri musik yang berperan di balik kesuksesan BTS dan New Jeans, mengungkapkan girl group yang akan segera debut di bawah naungan mereka dengan nama KATSEYE.

Melalui reality show bertajuk “Dream Academy”, grup ini akhirnya terbentuk dengan enam anggota di dalamnya yang berasal dari berbagai negara. Daniela Avanzini, Lara Rajagopalan, dan Megan Skiendiel berasal dari Amerika Serikat, Yoonchae Jeong dari Korea Selatan, Sophia Laforteza dari Filipina, dan Manon Bannerman dari Swiss.

Katseye 1

Pendiri HYBE, Bang Si-Hyuk, menyampaikan kebanggaannya atas kolaborasi unik ini.

"Ini telah menjadi perjalanan panjang dan kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara HYBE dan Geffen. Kami sangat bangga dengan hasilnya dan dengan semua kontestan yang bergabung dengan kami dalam proyek ini," lanjut Bang Si-Hyuk, "Kami mengucapkan banyak sukses kepada KATSEYE karena kami yakin mereka akan menginspirasi penggemar di seluruh dunia."

Katseye 2

Dikabarkan akan debut pada tahun 2024, namun tanggal pasti dari debut grup ini belum diketahui. Bukan hanya itu, perjalanan grup ini juga akan dirangkai dalam sebuah kisah yang dipandu oleh lensa kamera Netflix.

Serial dokumenter yang diproduksi oleh HYBE, Interscope Films, dan Boardwalk Pictures akan memaparkan perjalanan luar biasa ini dengan bimbingan sutradara ternama Nadia Hallgren dan dijadwalkan akan tayang pada musim panas tahun ini.

Katseye 3

Tidak berhenti di situ, girl group KATSEYE baru-baru ini mengumumkan nama fandom resmi mereka, EYEKONS, sebuah permainan kata yang menggabungkan nama grup mereka dengan kata ‘icon’.