Mengenal Lebih Dalam Tentang Law of Attraction, Apakah Itu?
Ferrell Sahlah Anfasyah
27 December 2022

Bagi yang belum mengetahui, Law of Attraction merupakan sebuah hukum tarik menarik yang dipercaya sesuai dengan apa yang kita pikirkan dan ucapkan.


Law of Attraction adalah sebuah hukum tarik menarik yakni ketika sebuah pikiran dan ucapan yang kita sering ulang berkali-kali, niscaya akan terwujud pada kehidupan nyata. Hukum ini adalah seperti halnya hukum gravitasi. Saat kita berpikir tentang kejadian positif, kita akan menarik lebih banyak energi yang baik juga ke dalam tubuh kita.

Dapat dikatakan, Law of Attraction juga sama dengan perumpamaan “you are what you think”. Jadi, apa yang kita pikirkan pada diri kita, itulah yang akan terealisasi.

Cara kerja Law of Attraction ini sendiri terpusat pada pikiran bawah sadar Anda. Pikiran bawah sadar yang dominan akan menarik suatu hal yang Anda pikirkan lama-lama akan menjadi kenyataan. Hal-hal yang ada pada bawah sadar Anda ini dipercaya sebagai penentu realita. Maka dari itu, pikirkan dan ucapkanlah hal-hal yang baik dan yakini bahwa hal itu akan menjadi kenyataan agar hal positif itu niscaya akan benar-benar menjadi kenyataan.