Mengenal Elizabeth Arden, Produk Kosmetik Andalan Keluarga Kerajaan Inggris

Beauty20 August 2021

By Rambu Moara

Mengenal Elizabeth Arden, Produk Kosmetik Andalan Keluarga Kerajaan Inggris

Sebagai salah satu produk andalan Ratu Elizabeth dan Kate Middleton, Elizabeth Arden selalu menyediakan produk terbaik untuk mendukung sebuah prinsip utama yaitu ‘kecantikan adalah hak setiap wanita’.


Elizabeth Arden merupakan salah satu anak perusahaan Revlon Inc. yang juga fokus pada produk kecantikan. Dengan prinsip utama ‘kecantikan adalah hak setiap wanita’ inilah yang membuat mereka tidak hanya memproduksi produk face care dan make-up tetapi juga parfum.

Berikut HighEnd hadirkan beberapa produk best seller dari Elizabeth Arden yang dapat membantu Anda melindungi dan mencerahkan kulit. Ada juga beberapa produk yang sering digunakan oleh Anggota Keluarga Kerajaan Inggris.

PREVAGE® City Smart Broad Spectrum SPF 50 Hydrating Shield

Produk skin care ini memiliki peranan penting untuk menjaga kulit wanita dari sinar UVA dan UVB, oleh karena itu produk ini wajib dimiliki oleh setiap wanita. PREVAGE City Smart mengandung SPF 50 yang tergolong tinggi dan mampu memantulkan kembali sinar UVA dan UVB. Dengan campuran antioksidan, SPF ini juga dapat melindungi kulit secara optimal dari udara tercemar yang menempel di kulit.

Visible Difference Refining Moisture Cream Complex day cream

Secara klinis, produk ini dapat mengurangi garis-garis penuaan dan memberi peningkatan tampilan kulit yang lebih cerah dan segar. Selain itu, tekstur krim ini mudah meresap di kulit wajah dan tidak memberi efek cakey meski dilapisi dengan matte foundation. Dengan fungsi yang sangat banyak untuk memperbaiki dan melindungi kulit wajah wanita, produk ini berhasil disukai oleh 355 reviewer dengan rating 4.5 / 5.

BACA JUGA: Lebih Dekat dengan Konsumen, La Mer Luncurkan Online Flagship Store di LazMall

Eight Hour® Cream Skin Protectant

Sebagai Anggota Keluarga Kerajaan Inggris, mengunjungi suatu tempat atau berada di luar istana merupakan salah satu agenda wajib. Oleh karena itu, mereka membutuhkan make-up yang tidak hanya bertahan lama tetapi juga yang dapat melindungi kulit. Hal menarik dari krim ini adalah dapat memberikan manfaat perlindungan maksimal ke kulit selama delapan jam. Key point inilah yang membuat Ratu Elizabeth dan Kate Middleton jatuh cinta dengan krim ini.

Tidak hanya menjadi untuk melindungi kulit, krim ini memiliki fungsi yang mirip dengan petroleum jelly, seperti dapat memperbaiki kulit yang rusak karena terbakar sinar matahari, tergores, hingga iritasi.

Elizabeth Arden Grand Entrance Mascara

Berikut adalah maskara yang kaya akan ekstrak zaitun yang mengandung emolien yang dapat melindungi bulu mata dari kotoran dan panas matahari menyengat. Dengan bentuk bulu-bulu sikat terpisah, maskara ini akan melentikkan bulu mata agar terlihat lebih ‘terbuka’ dan tampak atraktif seperti menggunakan bulu mata palsu.

Produk ini berhasil mendapat 4.4 / 5 dari 164 reviewer dan berhasil memenangkan penghargaan ‘Best of Beauty’ 2016 pada Allure USA.

My Fifth Avenue Eau de Parfum Inspiring and Limitless

Terakhir, ada produk wewangian dari Elizabeth Arden dengan rating mencapai 4.7 / 5 oleh 107 reviewer. Parfum ini memiliki aroma yang feminim, elegan dan warm. Dengan wangi yang soft dan tidak bikin eneg, membuat parfum ini menjadi salah satu parfum best seller di e-katalog Elizabeth Arden.