Share
Mengenal Desain Kuku Floral 3D, Tren Nail Art yang Sedang Banyak Digandrungi!
Putrika Annaya Salsabila
02 July 2024

Akhir-akhir ini, tren dunia nail art sedang didominasi dengan desain-desain floral 3D, terutama desain bunga anggrek!


Kita saat ini tengah menyaksikan kebangkitan seni kuku dengan kemunculan tren terbaru yang menghadirkan tekstur krom, aura udara disemprot, cangkang kerang terukir, serta bunga 3D yang dibuat dari bahan gel, akrilik, bahkan lem berlian.

Tren ini mengubah desain kuku salon klasik menjadi sesuatu yang lebih hiper-realistik dan spektakuler!

Orchid Nails 1

Tren ini dimulai pada awal musim semi ketika gurun tandus mulai berubah hijau, menginspirasi penampilan bunga tidak hanya tumbuh di tanah, tetapi juga di atas kuku, tas, dan bahkan tubuh.

Orchid Nails 2

Jonathan Anderson dari Loewe memperkenalkan anthurium sensual untuk musim semi-musim panas SS23 sebagai aksesori utama yang dipakai oleh selebriti seperti Zendaya, Taylor Russel, Adwoa Aboah, Dakota Fanning, dan Emily Ratajkowski.

Mawar pun bermekaran di mana-mana - menghiasi gaun transparan Simone Rocha, menyulap gaun hitam Sandy Liang, dan menghiasi emas dan perak di telinga Palomo Spain - tangkai dan segalanya.

Orchid Nails 3

Penerimaan baru terhadap sisi feminin dalam dunia pasca maraknya film “Barbie” terasa seperti suntikan espresso.

Apa pun itu, bunga di atas kuku sebenarnya bukanlah hal baru. Desain kuku pada awal tahun 2000-an telah memiliki bunga-bunga berbintik sebagai puncak keanggunan. Yang baru adalah tiga interpretasi berikut: anggrek 3D, bunga tembaga kawat, dan anggrek gothic yang dicat tangan.

Orchid Nails 4

Apalagi, musim panas telah datang. Desain kuku yang berbunga-bunga dengan warna yang menyegarkan tentu akan membuat tampilan musim panas Anda semakin sempurna!