Share
Mengenal Beard Oil, Rahasia Janggut Sehat dan Bebas Berantakan
Grisselda Pherry
27 January 2020

Beard oil merupakan salah satu grooming kit paling penting yang acap kali terlupakan.


Bagi mereka yang berjanggut, rambut di wajah bukan sekadar medali maskulinitas yang tak perlu dijaga. Bukankah Anda pernah mengalami atau merasa bahwa janggut Anda tampak seperti semak belukar di wajah yang kasar dan sulit diatur?
Perihal ini, beard oil tidak hanya bekerja bak keajaiban dalam menjaga penampilan janggut, namun juga kesehatannya. Berikut pilihan beard oil terbaik yang dapat Anda pilih sebagai andalan grooming terbaru Anda:

Beard Oil by NuBo



Beard Oil by NuBo menggabungkan teknologi modern demi membuat janggut lebih mudah diatur. Diperkaya dengan antioksidan dari ekstrak bunga gardenia dan dikemas dengan vitamin, protein dan mineral dari biji amaranthus, minyak ini akan memberi rambut dan kulit Anda nutrisi instan. Hanya dengan beberapa tetes minyak yang menyerap cepat ini, Anda dijamin ketagihan untuk menyentuh janggut Anda setelahnya.

Conditioning Beard Oil by Tom Ford



Tersedia dalam tiga wewangian Tom Ford Private Blend yang ikonis: Oud Wood, Tobacco Vanille dan, yang terlaris, Neroli Portofino, campuran minyak almond, jojoba, dan biji anggur ringan ini, bersama dengan vitamin E, telah menjadi salah satu resimen perawatan TF terlaris. Selain itu, jika Anda ingin merawat rambut wajah Anda dengan sangat serius, Anda dapat juga melengkapi perawatan dengan sisir jenggot Tom Ford.

Triple Action Grooming Oil by Espa



Produk beard oil baru dari Espa ini bekerja lebih keras dan menawarkan solusi multi guna dari produk sebelumnya. Triple Action Grooming Oil dapat mengganti kebutuhan akan busa atau krim sebagai kondisioner bulu wajah ataupun serum untuk membantu memberi energi pada kulit yang lelah. Mengandung ekstrak pohon candela dan pir berduri, ia melindungi lapisan kulit dan memperbaiki kulit yang terinfeksi dengan bahan khusus antiinflamasi dan antibakterinya.

Beard Serum by Acqua Di Parma



Beard serum generasi baru dari jajaran produk ADP Barbiere ini diformulasi untuk mereka yang memiliki bulu wajah yang panjang dan lebat. Diperkaya dengan minyak almond manis dan minyak biji anggur, ia membantu merapikan janggut yang tidak teratur, menyehatkan kulit di bawahnya, dan menjadikannya terawat, rapi dan berkilau.