Share
Mencuri Perhatian! Michael Kors Pamerkan Tas Anti Air untuk Musim Panas yang Trendi!
Ananda Putri
06 May 2024

Michael Kors menampilkan koleksi tas tahan airnya yang inovatif dan bergaya untuk musim panas yang trendi.


Melalui produk yang mereka ciptakan kali ini, Michael Kors ingin menunjukkan komitmennya untuk menggabungkan elemen-elemen gaya dan fungsionalitas dalam produk mereka yang selalu menarik perhatian. Seperti yang kita tahu terkadang curah hujan yang tinggi akan sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari terutama bagi kita yang selalu membawa tas setiap kali bepergian.

Sebagian dari kita tentu akan merasa sangat takut kalau barang yang kita bawa dalam tas kita akan terkena air hujan. Maka dari itu, Michael Kors meluncurkan edisi terbarunya yang tahan dengan air sebagaimana yang dapat dilihat pada laman instagram Michael Kors.

Pada musim panas kali ini, Michael Kors ingin memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Hal ini dapat dilihat pada kampanye terbarunya yang berlatarkan kolam renang. Dengan adanya kampanye ini, Michael Kors mengharapkan dapat menggaet banyak sekali anak muda guna meningkatkan lini bisnis terutama anak-anak muda yang juga berkeinginan untuk melaksanakan liburan pada musim panas ini.

Kampanye yang dibawakan tidak hanya berfokus kepada anak muda yang ingin melaksanakan liburan, melainkan Michael Kors juga berharap dengan kampanye ini menunjukan bahwa produknya dapat memberikan kepercayaan diri yang lebih pada pemakainya. Maka dari itu, tidak heran kalau kampanye yang disajikan mengambil banyak sekali aspek yang berkaitan dengan musim panas dan liburan.

Banyak sekali rangkaian produk yang disajikan dalam kampanye ini mulai dari handbags sampai dengan sandals. Jika tertarik dan ingin mengetahui lebih banyak mengenai produknya, Anda dapat melihatnya secara langsung pada laman Instagram Michael Kors ataupun Website resmi dari Michael Kors.