Share
Mencoba French Toast Terenak di Restaurant Tradisional Perancis di Jakarta
Ferrell Sahlah Anfasyah
02 November 2022

Jika Anda ingin mencoba salah satu French Toast terenak di Jakarta Selatan, Anda bisa mencoba Levant Boulangerie et Patisserie.


Levant Boulangerie et Patisserie merupakan salah satu restaurant tradisional Perancis yang berfokus pada kue dan roti. Di restoran ini, Anda dapat menemukan berbagai menu mulai dari breakfast, lunch, dan dinner. Restoran Levant Boulangerie et Patisserie sendiri memiliki dua cabang di Jakarta Selatan, yakni di Jl. Cipete Dalam 9a dan Jl. Terogong Raya 75.

Jika Anda masuk ke restoran ini, Anda akan merasa seperti bukan di Jakarta karena ambience-nya yang akan membuat Anda seperti berada di sebuah cafe di Paris. Levant Boulangerie et Patisserie sendiri menggunakan bahan-bahan premium untuk makanan dan minuman yang mereka hidangkan.

Restoran ini terkenal dengan French Toastnya yang disebut sebagai “The Best French Toast in Jakarta”. French Toast mereka menggunakan roti brioche dengan texture yang sangat moist, mascarpone cheese serta jam yang melimpah. Di dalamnya juga terdapat beberapa slice buah berry yang fresh. Karena isinya yang beragam, French Toast ini juga akhirnya memberikan aneka macam rasa, seperti manis, asam, dan creamy yang muncul dalam satu gigitan.

Anda tidak perlu khawatir French toast akan terasa terlalu manis, karena fresh berries yang terdapat di dalamnya akan membuat rasanya menjadi balance.