Mencicipi Spa Indonesia ala Bintang 5 di INARIA Spa

Wellness16 December 2019

By Larasati Oetomo

Mencicipi Spa Indonesia ala Bintang 5 di INARIA Spa

Kemanapun kita pergi, rumah selalu menjadi tempat terbaik. INARIA Spa membawa idiom ini ke tingkatan baru dengan pengalaman spa asli Indonesia bintang 5 mereka.


Kita semua telah mendengar tentang teknik pijat paling terkenal di dunia — Swedia, Shiatsu, Thailand, Lomilomi — sebut saja. Tetapi, pernahkah Anda mendengar tentang perawatan tubuh tradisional otentik seperti Micet Madura, yang melibatkan tekanan kaki yang kuat pada punggung dan kaki, atau pijat Robust Sasak Lombok sebagai pengalaman spa mewah? Jika belum, Anda perlu mengunjungi spa yang terletak di Level 5 InterContinental Jakarta Pondok Indah ini.


INARIA Spa merangkum perawatan terbaik di rumah dengan standar setinggi bintang; sebuah komitmen yang membuat mereka memperoleh gelar “Spa Hotel Bintang Lima Terbaik” oleh Yayasan Pariwisata Spa Indonesia (YPSI). Pertama-tama, mereka hanya menggunakan produk dari merek global yang terinspirasi dari Indonesia, JUARA, Sensatia Botanicals, dan ramuan buatan sendiri sebagai racikan ajaib mereka. Mereka juga memiliki kamar sendiri yang didedikasikan untuk Picet Madura, kamar pasangan yang mewah, dan ruang relaksasi yang luas.



Saat Anda memasuki tempat perlindungan mereka, Anda akan memasuki gua yang tenang dan tak terlihat dari seluruh dunia. Yang Anda butuhkan adalah memilih perawatan Anda dan biarkan terapis melakukan sisanya. Untuk pengalaman yang lebih santai dan lambat, kami sarankan Anda untuk memilih INARIA Signature Massage. Perawatan selama 90 menit ini merupakan kombinasi dari pijat Bali kuno, gerakan ritmis yang panjang, dan pijat Thailand yang dilengkapi dengan Jamu Herbal Poutice yang segar.


INARIA Signature Massage dirancang sesuai dengan preferensi Anda, termasuk bagian-bagian tubuh yang membutuhkan fokus ekstra, kekuatan tekanan, dan jenis ramuan yang sesuai dengan suasana hati Anda — baik itu memberi energi, mendetoksifikasi, atau merileksasi. Jangan mencoba untuk pergi lebih awal setelah menyelesaikan perawatan Anda dan habiskan waktu di Hot & Cold Jacuzzi Bath yang akan mendetoksifikasi tubuh dan jiwa Anda dari stres.



Foto INTERCONTINENTAL JAKARTA PONDOK INDAH