Share
Mencicipi Kue Cendol hingga Bakso Wagyu di The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan
Larasati Oetomo
02 December 2019

Sepanjang bulan November dan Desember 2019, Asia Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menyuguhkan sajian spesial bertajuk “7 Stellar Dishes”.


Seperti namanya, 7 Stellar Dishes berisikan tujuh jenis menu baik lokal maupun internasional yang dapat menyesuaikan selera Anda dan rekan-rekan Anda. Ketujuh menu ini dikreasikan oleh tangan dingin Executive Chef dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Rudolph Blattler.
Tujuh sajian autentik tersebut termasuk di antaranya: Nasi Uduk, Beef Rawon, Wagyu ‘Bakso’ Meatballs, Fresh Teppanyaki, Homemade Pastas, Gourmet Sushis, and The ‘Cendol’ Cake. Anda dapat menemukan orisinalitas dari rasa yang ditawarkan, seperti jengkol balado dan telur pindang yang melengkapi Nasi Uduk atau sesi live cooking sebagai bagian dari penyajian Fresh Teppanyaki.



Di sisi lain, Anda dapat menemukan twist menarik dalam sajian lainnya seperti daging Wagyu sebagai bahan dasar bakso yang memberikan rasa dan tekstur yang unik. HighEnd merekomendasikan Anda untuk mencoba The ‘Cendol’ Cake kreasi Pastry Chef Hendry Chang. Kue yang ringan ini dibuat dengan santan, gula merah, dan tepung kacang hijau—resep asli dari minuman tradisional Cendol. Kue ini juga dilengkapi dengan isian srikaya, mousse kelapa, spons pandan, dan agar-agar gula merah.



Anda dapat mencoba seluruh sajian dari 7 Stellar Dishes ini mulai dari Rp388.000++ per orang di restoran all-day-dining ini.


FOTO The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan