Mencari Hamper Natal yang Tepat? Intip Bunga yang Awet hingga 3 Tahun Ini

Relationship20 December 2019

By Larasati Oetomo

Mencari Hamper Natal yang Tepat? Intip Bunga yang Awet hingga 3 Tahun Ini

Siapa bilang memberi kado atau hamper berupa buket bunga raksasa adalah hal yang kuno dan tidak awet disimpan?


Kita semua pernah memperoleh buket bunga sebagai kado ataupun bentuk penghargaan, namun, bunga-bunga yang indah tersebut acap kali layu dan membusuk hanya dalam beberapa hari. Adakah buket bunga yang benar-benar dapat bertahan lama? Jawabannya: ya.

Outerbloom memberi angin segar di industri bunga dan kado dengan inovasi ForeverFlower© miliknya. ForeverFlower© merupakan bunga asli yang diawetkan dan dapat terus merekah indah hingga tiga tahun lamanya. Usia dari bunga ini tentunya bergantung dengan perawatan dan penyimpanan bunga oleh sang pemilik. Namun, Anda tidak perlu seberapa khawatir karena proses pengawetan bunga dilakukan secara natural.

Dengan berbagai pilihan bunga mulai dari klasik seperti mawar, lili, hingga tulip, Anda dapat menjaga keindahan alamiah dari setiap kuntum bunga asli dari buket Outerbloom.

Outerbloom cocok untuk dikirim sebagai hantaran di hari-hari spesial berkat boks yang cantik, kotak kaca yang premium, serta keindahan yang sekilas terkesan abadi. Selain bunga yang dipetik tangan dan sebagian diimpor dari Amerika Latin, Outerbloom juga menyediakan paket hantaran yang mewah termasuk di antaranya produk lilin aromatik.

Temukan produk-produk cantik dari Outerbloom untuk momen-momen spesial Anda di situs mereka.

FOTO Outerbloom