Share
Mencari Destinasi Wisata Luar Negeri, Inilah Rekomendasi Liburan Australia Barat untuk First-Timer
Dewi Anggriani Siregar
28 March 2023

Musim liburan hampir tiba, banyak dari Anda yang tentu telah merencanakan momen liburan bersama orang terkasih. Jika Anda tertarik untuk bepergian ke luar negeri maka salah salah satu opsi destinasi yang dapat Anda masukkan ke dalam list adalah Australia Barat yang merupakan pintu masuk ke benua Australia.


Australia Barat bisa menjadi destinasi sempurna untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Tidak hanya bagi turis yang ingin melepas rindu menikmati relaksasi gaya hidup keseharian di Fremantle, Australia Barat juga dapat dinikmati oleh turis yang baru perdana menginjakkan kaki ke Australia Barat. Jika Anda tertarik, bulan April hingga Mei adalah waktu yang tepat berkunjung karena Australia telah memasuki musim dingin yang sejuk dan berlangit cerah.

Sebagai negara bagian terbesar di Australia, Australia Barat juga merupakan pintu masuk ke benua Australia yang memiliki ragam wisata alam terbuka yang unik dan eksotik. Australia Barat adalah destinasi tepat bagi para wisatawan untuk keluar sejenak dari rutinitas dan terhubung kembali dengan panorama alam liar dan tersembunyi.

Memiliki total wilayah sekitar lebih dari 2,500,000 sq. km, garis pantai sepanjang 12,500 km dan membentang 2,400km dari utara ke selatan, Australia Barat menempati sepertiga dari benua. Dengan menempuh waktu selama kurang lebih 4,5 jam dari Jakarta, Anda dapat menemukan cuaca yang menyenangkan, pantai yang menakjubkan, alam dan satwa liar, matahari terbenam di samudra Hindia, produk lokal pemenang penghargaan, bar, kafe, dan restoran berkualitas tinggi, serta rangkaian acara kelas dunia lainnya.