Share
Menarik Banyak Perhatian, Inilah Potret Liam Gallagher Berfoto dengan Penggemarnya di Bali
Bunga Revina
11 August 2022

Dengan gaya ciri khasnya, Liam Gallagher terlihat berfoto dengan penggemar di Bandara Ngurah Rai, Bali.


Musisi Inggris dan mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, diketahui sedang berada di Bali. Kedatangannya diketahui setelah seorang penggemar yang juga merupakan petugas Imigrasi di Bandara Ngurah Rai berfoto dengannya dan mengunggahnya di media sosial.

Unggahan tersebut berhasil menarik perhatian dan menjadi viral di media sosial. Dalam foto yang diunggah akun media sosial Instagram pada Selasa, 9 Agustus lalu, tampak sebuah foto Liam Gallagher bersama penggemarnya dengan atasan abu-abu bersaku safari, tas selempang Gucci, dan celana pendek kargo. Liam juga tampak mengenakan bucket hat dengan masker yang dibuka sambil merangkul penggemarnya saat berfoto. Penggemar yang diketahui bernama Ganis pun turut mengisahkan percakapan singkatnya dengan sang idola.

Kedatangan Liam Gallagher di Bali diduga untuk transit sebelum ia akan berangkat ke Belgia untuk tampil di festival HEAR HEAR! 2022 Pukkelpop pada 14 Agustus 2022. Sebelum ke Indonesia, ia diketahui berada di Sydney, Australia, untuk tampil di Aware Super Theatre pada 23 Juli lalu.