Share
Menangkap Peluang Besar Estetika Medis di Indonesia
Bunga Revina
21 October 2022

Beyond Aesthetic baru saja menggelar press conference dan launching pada hari Kamis, 20 Oktober 2022 bertempat di Thamrin 9 Ballroom, Jakarta.


Kesadaran masyarakat akan penampilan wajah dan tubuh setiap tahunnya terus meningkat, mendorong pertumbuhan fasilitas estetika medis di berbagai belahan dunia. Menurut Aesthetic Society, organisasi pakar bedah estetika di AS, skala pasar industri klinik estetika global pada tahun 2021 mencetak angka senilai USD 99,1 miliar. Ceruk pasar yang besar ini tentu sangat prospektif bila ditangkap oleh industri klinik estetika di tanah air.

Peluang emas ini disambut dengan baik oleh Beyond Aesthetic, perusahaan penyedia fasilitas kebutuhan industri estetika medis di Indonesia, secara online via digital media, maupun offline. Menempatkan diri sebagai media digital sekaligus event specialist di industri kecantikan medis dan non medis, Beyond Aesthetic menghela press conference dan launching pada hari Kamis, 20 Oktober 2022 di Thamrin 9 Ballroom, Jakarta.

Beyond Aesthetic mengusung tagline ‘PRIDE OF INDONESIA’ yang mengangkat fokus keunikan masing-masing kebudayaan dari 1300 suku bangsa di Tanah Air dan visi “terwujudnya Indonesia menjadi pusat estetika kecantikan medis yang unggul, aman, dan memadai” yang akan diwujudkan dengan menjadikan Beyond Aesthetic sebagai wadah terbesar online dan offline, baik melalui digital media atau event, yang dapat mempertemukan kebutuhan konsumen (pasien), penyedia jasa (dokter/pemilik klinik), dan penyedia produk (distributor/produsen) di industri estetika medis Indonesia dan mancanegara.

Beyond Aesthetic pun turut hadir dengan 3 layanan unggulannya, yaitu pertama sebuah website yang menjadi wadah Business to Business (B2B) untuk berpromosi melalui iklan, artikel, liputan, & dokumentasi acara. Kedua, platform Instagram yang mengakomodir Business to Consumer (B2C) untuk mempromosikan bisnis melalui postingan Instagram yang berupa iklan, pilihan produk atau jasa dari editor Beyond Aesthetic, atau pun yang berupa liputan dan dokumentasi acara. Ketiga, Beauty & Aesthetic Medic Exhibition & Event Organizer, di mana Beyond Aesthetic menjadi penyelenggara pameran dan seminar yang berkonsep ‘One Stop Solution’ di industri kecantikan dan estetika medis.