Share
Menampilkan Pemandangan Indah, Berikut Danau Terindah di Jerman
Clara Enocensia
12 October 2021

Dapatkan pengalaman tak terlupakan dengan mengunjungi destinasi wisata alam seperti beberapa danau indah di Jerman.


Jerman adalah tempat di Eropa yang populer dengan beragam destinasi wisatanya. Dari tempat bersejarah hingga pemandangan alam yang sangat menawan. Tidak hanya itu, Jerman juga memiliki beberapa danau yang sangat indah dan cocok dijadikan sebagai destinasi liburan bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

1. Danau Königssee

Danau ini diberi julukan danau raja, sebab danau ini merupakan danau paling bersih dan sangat digemari oleh para pengunjungnya dengan airnya yang jernih. Di danau ini Anda bisa menaiki perahu dan menikmati keindahan alam serta berkunjung ke Gereja St Bartholomew atau bisa juga ke Pier Salet Alm.

2. Danau Eibsee

Danau ini memiliki memiliki pemandangan yang indah dan dikelilingi oleh pegunungan serta pepohonan yang memanjakan mata. Danau ini berada di bawah gunung tertinggi di Jerman yaitu gunung Zugspitze. Anda bisa menaiki kereta gantung menuju puncak gunung Zugspitze serta menikmati indahnya pemandangan alam dari sana.

3. Danau Starnberg

Danau ini adalah destinasi bersejarah, sebab menjadi tempat favorit Raja Ludwig II dari Bavaria serta menampilkan pemandangan yang epik dengan warna air yang biru berkilauan dan dikelilingi pegunungan. Anda juga bisa berkunjung ke museum Lake Starnberg yang tak jauh dari danau ini.