Share
Membanggakan! Petenis Aldila Sutjiadi Raih Gelar Juara Ganda Putri di Thailand Open 2024
Dewi Anggriani Siregar
05 February 2024

Aldila Sutjiadi kembali mengharumkan nama Indonesia dengan kemenangannya di Thailand Open 2024 nomor ganda putri bersama Miyu Kato.


Petenis Indonesia Aldia Sutjiadi berpasangan dengan Miyu Kato dari Jepang berhasil meraih gelar juara ganda putri dalam Thailand Open 2024 yang berlangsung di True Arena Hua Hin pada Minggu 4 Februari 2024 lalu. Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan Miyu Kato dari Jepang berhasil meraih gelar juara ganda putri Thailand Open 2024 setelah mengalahkan Jiang Xinyu/Hanyu Guo (China) di partai final dengan skor 6-4, 1-6 dan 10-7.

Pertandingan final ganda putri Thailand Open 2024 berlangsung tiga set di True Arena Hua Hin ini berlangsung sengit dalam tiga set. Aldila Sutjiadi mengungkapkan perasaan bahagia atas kemenangannya.

Keberhasilannya ini sekaligus menjadi suntikan semangat baginya untuk menjadi petenis Indonesia pertama yang menjadi juara Grand Slam lantaran Open 2024 merupakan salah satu turnamen yang menjadi persiapan bagi petenis kelahiran 2 Mei 1995 sebelum menuju Tour Timur Tengah pada bulan Februari ini.