Share
Membanggakan! Christina Aguilera Kenakan Gaun Rancangan Desainer Indonesia Yogie Pratama
Dewi Anggriani Siregar
02 January 2024

Kabar membanggakan di awal tahun 2024 ini dibuka dengan desainer kenamaan Indonesia, Yogie Pratama.


Bagaimana tidak, gaun indah rancangannya menjadi salah satu gaun yang dipilih oleh musisi ternama Christina Aguilera untuk melengkapi penampilan spesialnya di acara Voltaire - The Venetian Resort Las Vegas pada Sabtu, 30 Desember 2023 lalu.

Dalam momen tersebut, Christina Aguilera tampak memakai beberapa kostum yang di styling oleh Chris Horan. Namun salah satu yang paling menarik perhatian adalah saat dirinya mengenakan kostum rancangan desainer Indonesia, Yogie Pratama. Gaun H-Line Sequin dengan gilttery chain tersebut tampak sangat indah dipadukan dengan sarung tangan hitam dan boots tinggi sepaha yang berwarna senada.

Sang desainer pun mengunggah di Istagram pribadinya momen membanggakan tersebut dan bagaimana dirinya merasa terhormat dapat menjadi salah satu desainer yang terpilih oleh sang Diva untuk melengkapi penampilan sempurnanya di acara Voltaire tersebut. Dalam unggahannya, Yogie mengungkapkan perasaan bahagianya karena pencapaian dan kerja kerasnya membuahkan hasil yang membanggakan.