Share
Membanggakan! Carla Yules Berhasil Masuk TOP 6 dalam Ajang Miss World 2021
Dewi Anggriani Siregar
17 March 2022

Carla Yules berhasil


Kabar bahagia sekaligus membanggakan datang dari San Juan, Puerto Rico. Langkah Carla Yules dalam ajang Miss World menuai hasil yang tidak sia-sia. Dirinya berhasil masuk ke dalam jajaran TOP 6 dan bersaing dengan 40 kontestan lainnya pada acara puncak malam final Miss World 2021. Berikut 70th Miss World TOP 6:

Cote d’Ivore, Olivia Yace
Indonesia, Carla Yules
Mexico, Karolina Vidales
Northern Ireland, Anna Leitch
Poland, Karolina Bielawska
United States, Shree Saini

Setelah sebelumnya sempat tertunda karena pandemic Covid-19, malam puncak final ajang Miss World 2021 Miss World yang ke-70 akhirnya berlangsung pada hari ini. Perhelatan akbar tersebut dipandu secara langsung oleh pembawa acara TV Peter Andre dan seorang artis sekaligus penyanyi top Amerika Latin, Fernando Allende.

Sebelum berangkat ke ajang Miss World, Gadis kelahiran Surabaya ini memulai karirnya sebagai Miss Indonesia 2020 mewakili Sulawesi Selatan. Prestasi yang ia torehkan ini tentu menjadi sebuah kebanggaan besar bagi Indonesia.

Dalam ajang tersebut, Carla tampak memukau dalam balutan busana rancangan desainer Indonesia Sebastian Gunawan. Penampilannya tampak memukau mengenakan dress bernuansa broken white dengan aksen cape dan tail yang indah serta dilengkapi embroidery details.

Beberapa jam yang lalu sebelum keberhasilannya dalam TOP 6 Miss World, Carla dalam postingan Instagram pribadinya juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia untuk kembali berjuang dalam Ajang akbar tersebut.

Selain berprestasi dan ketertarikannya terhadap dunia fashion serta design, pemilik nama lengkap Pricilia Carla Yules ini juga diketahui memang sudah aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial sejak dulu.